Sukses

Lifestyle

Kaya dengan Usaha Sendiri, 5 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Wirausahawan

Fimela.com, Jakarta Menjadi entrepreneur atau wirausahawan bukanlah profesi untuk setiap orang. Hanya yang punya niat dan kegigihan besar yang bisa menjalani wirausaha. Berdasarkan zodiak, kecenderungan ini bisa ditebak. Ini sekian zodiak yang kemungkinan bisa jadi wirausahawan terbaik.

1. AQUARIUS

Untuk memulai sebuah usaha, dibutuhkan inovasi, dan Aquarius memiliki kualitas tersebut di dalam dirinya. Aquarius mampu menunjukkan kinerja terbaik ketika dibiarkan bekerja sendiri. Ia kurang bisa membaur bekerja di dalam kelompok karena ide liarnya jadi terbatasi. Berbeda ketika ia bisa mengembangkan idenya sendiri. Ia akan total dalam mewujudkan idenya dan ada banyak inovasi yang muncul dalam otaknya. Di zaman modern, Aquarius umumnya akan mengembangkan usaha startup dari rumah, mereka suka bekerja dari rumah dan diam-diam menghasilkan jutaan.

2. TAURUS

Taurus akan jadi entrepreneur sukses karena komitmen dan pendiriannya yang kuat. Ia yakin akan berhasil dan itulah yang akan ia dapatkan. Para pengusaha tidak akan secara instan mendapat kesuksesan mereka, pasti akan ada banyak kegagalan yang harus dihadapi sebelum bisa menikmati manisnya keberhasilan. Jatuh bangunnya usaha tidak akan mematahkan semanga Taurus dengan mudah. Kegigihan itulah yang menjadi keunggulan Taurus sebagai wirausahawan. Taurus mencapai kesuksesan dengan ketekunan dan kemauannya yang besar.

3. CAPRICORN

Kualitas diri yang dibutuhkan seorang wirausahawan adalah pekerja keras, rajin, ulet, giat, mandiri, mau belajar dan disiplin. Semua itu dimiliki seorang Capricorn. Ia sudah siap dengan bekal alami tersebut sehingga bukan hal susah jika ia berniat memulai usahanya sendiri. Selain itu Capricorn juga merupakan orang yang jujur, setia dan bertanggung jawab, kualitas yang membantu membangun koneksi yang baik dengan orang-orang di sekitarnya. Dengan semua sifat wirausahawan yang ia miliki, hanya tinggal menunggu waktu hingga ia mencapai kesuksesan.

4. LEO

Leo memiliki kemampuan mendeteksi ke mana arah tren akan berkembang. Ia sangat up to date, modern, kekinian dan mengikuti perkembangan zaman sehingga ia tahu peluang bisnis apa yang paling menguntungkan. Entah itu usaha jangka pendek ataupun jangka panjang, Leo sangat lihai menanganinya. Ia sangat fleksibel dan menerima perubahan dengan mudah, suatu kelebihan yang perlu dimiliki seorang wirausahawan jika ingin usahanya berkembang. Belum lagi keterampilannya dalam memimpin orang lain, kualitas leadership ini juga sangat dibutuhkan seorang pengusaha.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling cocok jadi enterpreneur. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

5. VIRGO

Virgo sangat cocok jadi wirausahawan karena sifatnya yang teliti dan melihat sesuatu secara detail atau terperinci. Ia sangat baik bekerja dengan hal-hal yang membutuhkan ketepatan. Secara alami ia juga perfeksionis dan analitis, ia bisa menilai sesuatu dengan baik dan dengan cerdas sehingga tidak mudah ditipu atau dimanfaatkan. Kualitas itu sangat membantunya dalam memilih mitra kerja ataupun anak buah. Ia juga tipe orang yang disiplin dan tepat waktu, sehingga sangat mendukung perkembangan usahanya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading