Sukses

Lifestyle

Sederet Koleksi Perhiasan Terbaru, dari Flare Series hingga Blaze yang Menawan

Fimela.com, Jakarta SOGO Depertment Store bekerja sama dengan Frank & Co untuk mengadakan Instagram Live dengan tajuk "Jewellery Proper Care" yang tanyang pada Kamis (24/9/20) pada 15.00-16.00 WIB yang dipandu oleh Ms Melissa Ann Tjahyadikarta selaku General Manager Corp. Communication & PR SOGO Indonesia. 

Terkait: Perhiasan model terbaru Stellar artinya luar biasa, berkilau seperti percikan bintang-bintang.

Dalam acara tersebut. SOGO dan Frank & Cp memberikan tips dan trik untuk merawat perhiasan emas dan berliah di rumah, serta membagikancara memadupadankan perhiasan dengan pakaian untuk day time dan night time looks. Rangakaian acara ini sebenarnya merupakan bagian dari acara SOGO untuk menggandeng Frank & Co untuk membuka gerainya di SOGO Central Park. 

Pada sesi live Instagram ini, Frank & Co juga menunjukkan beberapa koleksi seri terbarunya, yaitu flare series yang terdiri dari beberapa koleksi cincin berlian dan gelang emas bertabur berlian dengan rangka emas berwarna rose gold, termasuk koleksi Blaze yang berupa cincin berliat built-in stack dan gelang emas model terbaru yang menawan. 

Koleksi perhiasan kedua Frank & Co merupakan cincin dan gelang dari glimmer series yang terinspirasi dari perpaduan gemerlap cahaya dan Lumine yang cocok untuk tampilan day out looks yang modern. Terakhir, koleksi cicin berlian perempuan atau Ladies Ring Spankly dari Frank & Co yang bisa membuat jari terlihat elegan dengan Glisternya yang didesain dengan detail serta sentuhan white gold dan 42 butir berlian. 

After Sales Service pada Gerai Baru

Gerai baru ini berkonsep store-in-store yang memiliki tampilan lebih modern dan elegan dilengkapi dengan pilar LED dan nuansa interior mewah dengan perpaduan warna mocca cream dan fuschia. 

Gerai ini juga menyediakan after sales service. Sehingga Sahabat Fimela bisa gratis mencuci dan reparasi perhiasan seumur hidup. Juga ada layanan gift wrapping corner kalau kamu membeli perhiasan sebagai hadiah. 

Melissa mengaku pihaknya sangat menyambut baik sinergi kerja sama yang terjalin dengan Frank & Co. Kehadiran gerai ini di SOGO Central Park akan memberikan kepuasan dan kenamanan kepada para pelanggan. 

“SOGO menyambut baik sinergi kerja sama yang terjalin dengan Frank & Co, karena dengan kehadirangerai Frank & Co di SOGO Central Park, kedua belah pihak pun dapat saling melengkapi demi memberikepuasan dan kenyamanan terbaik kepada para pelanggan. Sebagai one stop shopping destination,SOGO tentunya terus berkomitmen dalam menggandeng mitra-mitra terbaik untuk terus memenuhikebutuhan dan keinginan para pelanggan dengan produk dan kualitas terbaik," katanya. 

#Changemaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading