Sukses

Lifestyle

Selain Tidak Suka Dikritik, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Tersinggung

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa seseorang mudah tersinggung. Misalnya mereka membutuhkan perhatian, tidak dapat mengatasi perasaan mereka, mereka terlalu sensitif, mereka merasa tidak memiliki kekuatan apa pun atau mereka memiliki kendali atas orang-orang di sekitarnya. Tersinggung sepanjang waktu seringkali tidak ada hubungannya dengan perasaan yang sebenarnya dan lebih menjadi manipulatif. Dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak yang mungkin paling mudah tersinggung seperti berikut ini.

Cancer

Cancer sensitif dan sulit untuk memprediksi apa yang akan menyinggung mereka. Satu hari seseorang bisa memberi tahu Cancer sesuatu yang mereka anggap sebagai pujian dan tetapi suatu hari pujian itu mungkin akan membuat mereka benar-benar tersinggung. Setiap orang tidak pernah tahu apa yang akan mengecewakan seorang Cancer. Masalahnya, Cancer bukanlah zodiak yang dapat mengabaikan sesuatu untuk melanjutkan hidup. Mereka akan memikirkannya sepanjang waktu dan berubah menjadi kesal.

Pisces

Berbicara tentang sensitif, Pisces adalah salah satunya. Mereka baik hati, intuitif dan penyayang, tetapi karena mereka cenderung tidak aman, mereka dapat dengan mudah tersinggung. Pisces cenderung membutuhkan banyak validasi dari luar, dan ketika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan kesal pada beberapa hal.

Capricorn

Capricorn bekerja sangat keras dan jika mereka tidak mendapatkan pengakuan yang mereka yakini pantas, itu akan menyinggung perasaan mereka. Meskipun Capricorn cenderung memiliki selera humor yang tinggi, mereka terkadang merasa sedang diolok-olok atau jadi bahan lelucon yang sangat menyinggung perasaan mereka.

Scorpio

Scorpio tidak mengerti mengapa semua orang tidak bisa melihat betapa hebatnya mereka dan jika tidak mereka pasti melihat sesuatu yang salah pada Scorpio. Scorpio memiliki banyak emosi yang besar, tetapi mereka cenderung menginternalisasinya, jadi ketika mereka tersinggung oleh sesuatu yang kecil atau tidak berbahaya, mereka mungkin bereaksi terhadap sesuatu yang terjadi di lain waktu. Scorpio memiliki banyak emosi yang besar, jika Scorpio dalam mode defensif, tidak ada yang tahu apa yang akan menyinggung mereka dan apa yang akan mereka tertawakan.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang paling mudah tersinggung berdasarkan astrologi. Apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading