Sukses

Lifestyle

Eksotisme Keindahan India di Karma Kasa Sunshine Village

Fimela.com, Jakarta Berada di Bangalore India, hanya 45 menit dari bandara internasional terdekat, terdapat resor Karma Kasa pertama dari Grup Karma yang sangat terkenal. Karma Kasa Sunshine Village terletak di antara objek wisata terkenal di Perbukitan Nandi, di antara kuil-kuil kuno yang tersebar.

Tambahan akomodasi terbaru dari Grup Karma, Karma Kasa lahir dari pasar perjalanan domestik yang sedang naik daun dan akan mencakup banyak resor berbasis regional yang berfokus pada perjalanan lokal. Sunshine Village, yang pertama dari resor Karma Kasa, menggabungkan akomodasi mewah dengan fasilitas yang luas dalam liburan bergaya pedesaan.

Menjadi destinasi tepat untuk pelarian sejenak dari rutinitas, Karma Kasa Sunshine Village dapat melayani 30 orang sekaligus, tujuan India dirancang untuk menarik sekelompok teman atau keluarga, dengan ruang terbuka yang luas dan rangkaian fasilitas mengesankan yang melayani segala usia. Lokasi ini sangat sempurna sebagai destinasi pelarian dari stres dalam kehidupan sehari-hari, ruang ini mendorong para tamu untuk bersantai, menikmati berbagai restoran dan bar, fasilitas olahraga dan rekreasi, ruang konferensi, dan bahkan pilihan yang mendalam termasuk kelas memasak dan banyak lagi yang tersedia.

Karma Kasa Sunshine Village

Hanya tersedia untuk anggota saja, resor Karma Kasa tersedia untuk dinikmati baik untuk siang maupun bermalam. Habiskan hari-hari kamu dengan memanfaatkan fasilitas kolam renang, Sun Arena, dan lapangan olahraga. Atau bisa juga bermalam, mengunjungi Tiki Shack dan Sungrill Restaurant, sebelum menyaksikan matahari terbenam di sekitar fire pit. Paket akomodasi yang ditawarkan bervariasi dengan dua kategori berbeda - bermalam di salah satu kabin kayu pedesaan, atau rumah kontainer unik, masing-masing dilengkapi dengan kenyamanan modern yang mampu berikan pengalaman tak terlupakan.

Karma Kasa Sunshine Village akan menyambut tamu pertamanya pada akhir September dan meskipun ini resor Karma Kasa pertama, tentunya bukanlah yang terakhir. Dengan Karma Group sudah menjangkau lokasi di negara-negara seperti Inggris, Prancis, Australia Barat, dan Jawa, serta masih beberapa destinasi lainnya.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading