Sukses

Lifestyle

Pengalaman Nonton Bioskop di Masa Pandemi, Cukup dari Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Sudah kangen nonton di bioskop? Sekarang kamu bisa menghadirkan pengalaman nonton bioskop, di masa pandemi ini, cukup dari rumah saja.

Samsung memberikan beberapa tips dan trik untuk bisa menghadirkan pengalaman tersebut dengan sebaik-baiknya. Penasaran?

1. Snack favorit

Biasanya nonton di bioskop dilengkapi dengan makan snack favorit. Sekarang dengan fitur Home Dessert pada Samsung Microwave MW5000T, kamu bisa menyiapkan makanan, cemilan, dan dessert hanya dengan menekan 1 tombol saja.

Melalui fungsi Grill Fry, kamu bisa membuat cemilan, seperti chicken wings dan chicken nugget yang semuanya dapat dimasak dengan sempurna, tanpa minyak. Menariknya lagi, dengan Ceramic Inside yang tahan lama, Samsung Microwave MW5000T dapat dibersihkan dengan mudah, tanpa perlu digosok terlalu kuat, melengkapi pengalamanmu nonton bioskop dari rumah saja, dengan nyaman.

 

 

2. Suhu ruangan

Satu lagi yang begitu khas dari menonton di bioskop adalah suhu ideal di dalam teater. Kamu juga bisa melakukannya saat berada di rumah saja.

Dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner, kamu bisa menjaga kesejukan ruangan, tanpa jatuh ke suhu beku. Fitur AI Auto Cooling dapat menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan untuk menyetel suhu optimal, sehingga kamu tidak perlu repot mencari remote AC.

Teknologi Wind-Free Cooling juga dapat menyebarkan udara melalui 23.000 lubang udara mikro untuk mencegah rasa tidak nyaman karena angin dingin yang bertiup keras mengenai kulit. Sedangkan teknologi Digital Inverter Boost, Samsung Wind-Free AC dapat beroperasi secara efisien mendinginkan ruangan tanpa suara bising.

3. Kualitas audio dan visual

Samsung QLED 8K TV Q950TS dengan ukuran hingga 85 inci dan resolusi 8K yang nyata, menawarkan gambar yang sangat jernih. Dengan desain Infinity Screen, bezel yang hampir tidak terlihat, menghilangkan batas antara TV ini dengan sekitarnya.

TV ini juga bisa dipasangkan dengan Samsung Soundbar Seri Q. Fitur Q-Symphony akan mengaktifkan dan memutarkan surround sound dari 2 sumber, yaitu TV dan soundbar.

Dengan Dolby Atmos dan DTS: XTM, kamu juga bisa mendengar suara berbeda yang mengalir dari sekitarmu. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading