Sukses

Lifestyle

Zodiak Aquarius Bulan Oktober 2020, Banyak Petualangan Menunggumu di Depan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Oktober 2020, ramalan setiap zodiak akan mengalami banyak perubahan. Untuk zodiak Aquarius, seperti berikut prediksi secara umum, cinta, karir dan keuangan selama bulan ini.

Umum

Ada banyak pertanyaan yang ingin kamu jawab bulan Oktober ini, Aquarius. Ke mana kamu akan pergi? Siapa yang akan kamu temui? Dan apa yang akan kamu lakukan? Bulan Oktober akan membawa tema petualangan untukmu. Kamu perlu melangkah satu langkah mundur untuk melihat gambaran besar dari perspektif sempit yang selama ini kamu miliki sebelum melangkah maju untuk mengejar sesuatu yang telah kamu rencanakan atau harapkan.

Cinta

Single: Terkadang kamu memang harus merelakan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu. Ada begitu banyak cara yang berbeda untuk melihat sesuatu, mungkin kamu juga butuh perbedaan itu agar bisa menemukan sesuatu yang baru. Kehidupan lajang mungkin menjadi zona nyamanmu, namun tidak ada salahnya mencoba berkomitmen dalam hubungan baru.

Couple: Kamu mulai menginginkan keintiman yang lebih dari biasanya dengan pasangan. Di Bulan Oktober dengan pengaruh energi Libra yang sensitif dan lembut, kamu pun ingin bersikap lebih peka, lebih pengertian, lebih perhatian dan lebih lembut terhadap pasangan. Katakan apa yang kamu mau padanya agar bisa saling memenuhi keinginan hati.

Karir dan Keuangan

Kamu akan mengalami kebingungan. Kamu ingin mempelajari sesuatu yang baru dan tak ingin puas hanya dengan menjalani rutinitas, termasuk dalam hal pekerjaan. Kamu tahu, merupakan keputusan besar jika memutuskan berbelok dan keluar dari pilihan karir yang telah kamu jalani selama ini, jadi kamu mencari jalan lain untuk memberi kesegaran dalam rutinitas kerjamu agar lebih termotivasi ke depannya.

Belum banyak yang berubah, kamu belanja seperlunya, menggunakan uang secukupnya dan kebutuhan tetap terpenuhi setiap bulannya. Namun ada satu kekhawatiran yang membuatmu cukup kepikiran mengenai keuangan, yaitu bagaimana menyimpan uang agar lebih aman. Pikirkan dan temukan cara terbaik agar hatimu tenang.

Itu dia ramalan zodiak Aquarius selama Bulan Oktober 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading