Sukses

Lifestyle

Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak dan Alasan di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Selingkuh bisa dilakukan semua tanda zodiak pada pasangannya, ya itu kebenaran yang menyedihkan. Tidak ada yang aman dari godaan perselingkuhan, kamu, teman baikmu sampai pasangan seleb favorit.

Tentu saja tiap orang memiliki definisi mereka sendiri tentang perselingkuhan. Mungkin bagimu menggoda lewat teks adalah bentuk affair, atau bisa jadi satu-satunya perselingkuhan yang kamu maksud adalah berhubungan seksual.

 

Namun meski setiap orang punya kecenderungan mencurangi pasangan, tampaknya ada beberapa zodiak yang lebih rentan terhadap godaan orang lain. Dan mengamatinya lebih dekat dapat membantu kita lebih memahami alasannya. 

Berikut peringkat selingkuh berdasarkan zodiak mulai dari yang paling mudah tergoda sampai yang setia melansir dari yourtango;

 

1. Pisces

Mungkin banyak yang terkejut, tetapi Pisces adalah zodiak yang paling mudah tergoda untuk selingkuh. Mereka biasanya sensitif dan super emosional sampai-sampai tidak bisa mengendalikan tingkahnya saat terjadi perubahan suasana hati terkecil.

Saat mereka marah dan pergi keluar malam, tidak ada yang tahu apa yang mungkin terjadi. Namun pada saat bersamaan, mereka tidak akan meninggalkan hubungannya meski tidak bahagia karena takut menyakiti pasangan.

Ironisnya mereka malah memilih untuk menyimpang. Mungkin jauh di lubuk hatinya, mereka memilih untuk tertangkap basah pasangan.

Gemini

Gemini jadi zodiak yang super needy dalam hubungan, jadi jika pasangan tidak bisa memberi perhatian penuh sepanjang waktu, dia akan mencarinya pada sosok lain. Selain itu mereka juga bisa sangat ragu-ragu sehingga suka mempunyai pilihan, jika kamu masih memiliki 'sesuatu' yang dibutuhkannya, dia akan mempertahankannya.

Dia menginginkan semuanya, jadi jika satu atau dua pasangan tidak dapat memberikan yang dibutuhkan, selalu ada peluang mencari yang ketiga.

3. Libra

Libra adalah penggoda yang hebat, itulah sebabnya begitu banyak orang ragu-ragu untuk memulai hubungan dengan mereka. Dan mungkin alasan itu ada benarnya. 

Meski kamu berpikir godaan akan berhenti begitu Libra menjalani sebuah komitmen, ternyata tidak juga. Dan meski biasanya tidak berbahaya, kadang-kadang bisa berjalan terlalu jauh.

4. Leo

Bukan hanya dramatis, tapi Leo harus menjadi pusat perhatian setiap saat. Jika kamu tidak bisa memperlakukannya seperti ratu seperti yang diyakini, dia akan melakukan semua hal yang dipikirkan untuk memastikan pasangan memperhatikannya lagi.

5. Aquarius

Aquarius mungkin tidak berselingkuh secara fisik, tetapi bisa jadi mengirimkan pesan menggoda ke teman lama. Meski tidak pernah bersifat fisik, beberapa orang menganggap ini sebagai ketidaksetiaan emosional yang pasti tidak disukai pasangan.

6. Scorpio

Scorpio bisa menjadi pasangan paling penuh kasih dan berkomitmen pada hubungan untuk selamanya. Selama pasangan juga melakukan hal yang sama.

Namun saat dia mengetahui pasangannya tidak setia, bahkan dengan cara sekecil mungkin, semua taruhan dibatalkan. Scorpio juga telah kehilangan kesetiaan dan tidak menentang untuk balas dendam. Watch out!

7. Capricorn

Mereka mencari sesuatu yang spesifik dalam hubungan untuk mendapatkan sebanyak yang bisa menguntungkan. Ini berarti Capricorn mencari kebahagiaan, dukungan, stabilitas, bahkan status.

Karena semua ini bisa sulit ditemukan dalam satu pasangan, saat menemukannya dia tidak akan mengambil risiko kehilangan orang tersebut.

8. Sagitarius

Zodiak ini memiliki standar moral yang cukup tinggi dan tidak akan pernah mau melakukan hal yang merusak reputasinya. Jangan heran jika di awal hubungan, Sagitarus menyarankan hubungan terbuka jika suatu saat bertemu orang lain.

Jika dia terbuka dan jujur tentang apa yang dilakukan dan diharapkan dalam hubungan, rasanya itu bukan sebuah kecurangan.

9. Virgo

Virgo bahkan tidak pernah berpikir untuk melakukan kesalahan dan kecurangan dari pasangannya. Mungkin karena kesibukannya, dia tidak berpikir untuk main api dengan orang lain.

Dan pada akhirnya, jika Virgo tidak bahagia, dia akan memberi tahu pasangan dan mengakhiri hubungan ketimbang memilih berselingkuh. Dia bukan penggemar drama dan tidak mau menjadi sumber drama dalam hidupnya sendiri.

10. Taurus

Alasan Taurus tidak akan selingkuh  adalah karena menurutnya setia pada pasangan akan sangat menguntungkan. Memiliki satu hubungan berarti hanya harus berusaha dengan satu orang tanpa membuang energi ekstra yang dihabiskan untuk main kucing-kucingan dan mencari alasan untuk bertemu selingkuhan.

Ya, sejujurnya Taurus terlalu malas untuk berpikir tentang selingkuh. Tapi itu hal yang bagus, bukan? Egois in a good way.

11. Cancer

Cancer adalah zodiak kedua yang paling kecil kemungkinannya dari semua lambang untuk menipu pasangan. Keluarga adalah hal terpenting baginya dan dia selalu mencari dukungan yang stabil dan emosional.

Dia suka merasa nyaman dan aman, dan selingkuh akan membuatnya cemas dan gelisah sepanjang waktu. Jadi kecil potensi bagi Cancer untuk selingkuh dan itulah faktanya.

12. Aries

Aries memiliki komitmen untuk pasangan tanpa keraguan. Terkadang dia mungkin terlihat kasar, karena mereka bukan yang terbaik dalam hal mengekspresikan cinta dan komitmen pada pasangan. 

Tetapi hal itu tidak berarti pergi ke suatu tempat untuk berselingkuh karena dia akan senantiasa setia. Ditambah lagi, dia tahu betapa mengerikan perasaannya jika ditipu dan tidak akan pernah bisa membuat orang lain mengalami hal itu, selamanya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading