Sukses

Lifestyle

iPhone 12 Mini Punya 5 Alasan Bikin Naksir Pandangan Pertama

ringkasan

  • iPhone 12 membangkitkan nostalgia dengan desain klasik yang bikin langsung naksir
  • Cek alasan lain yang membuat iPhone 12 mini diprediksi laris-manis ini

Fimela.com, Jakarta iPhone 12 resmi dirilis dalam empat model, salah satu yang bikin langsung naksir adalah iPhone 12 mini. Dari namanya sudah menggambarkan jika iPhone 12 mini memiliki ukuran paling kecil ketimbang 3 saudaranya.

Di era smartphone layar besar, bagi para perempuan kebanyakan, ukuran mini lebih disukai, ya enggak, sih? Namun meski ukurannya mini, bukan berarti mengurangi desain dan fitur kecanggihannya, karena mostly serupa dengan iPhone 12 versi lainnya.

Selain size yang petite, ada beberapa alasan lain yang bikin kami langsung naksir pandangan pertama dengan iPhone 12 mini. Dan kami rasa semua perempuan menyetujuinya, apa saja?

 

1. Nostalgia desain klasik

Bagi para pengguna iPhone yang lebih dulu merasakan iPhone 4, iPhone 5 atau iPhone SE, desain iPhone 12 membuat kita semua bernostalgia. Sebab iPhone mini 12 memiliki bingkai menyiku atau kotak dan bukan membulat seperti seri iPhone 6 ke atas. 

Pendapat personal, sih, desain kotak itu Apple banget. Jadi, saat melihat desain ikonis tersebut diadaptasi kembali dalam seri teranyar siapa yang tidak CLBK alias naksir lagi? 

Reaksi saat tahu harga

Membandingkan harga iPhone 12 mini dengan rilisan sebelumnya tentu bikin girang. Mulai dari Rp10 jutaan sudah bisa menggenggam si mini yang keren ini.

Melansir dari Liputan6.com, ponsel tersebut dijual dengan harga termurah yaiut 699 Dolar AS atau sekitar Rp10,3 juta. Diprediksi juga bakal laris-manis, eits, tapi sabar dulu karena baru bisa dipesan pada November mendatang, semoga segera masuk di Indonesia yaa...

 

3. Jelas, ukuran yang mini

Bagi yang butuh rehat dalam menggenggam smartphone berukuran lebih besar dari telapak tangan, iPhone 12 mini menawarkan solusinya. Dengan layar ponsel 5,4 inci kita bisa merasakan kenyamanan ponsel dalam genggaman.

Bagi yang malas bawa tas, tentu saja iPhone 12 mini fleksibel untuk dimasukkan dalam kantung. Atau kalau kita bawa tas kecil, enggak makan tempat, kan.

4. Simplicity

Meski memiliki desain ikonis dengan bentuk kotak, namun tetap memiliki perbedaan yaitu tanpa bazel. Tentu semakin mempercantik tampilan saat melihatnya dalam impresi pertama.

Serta memiliki dua kamera belakang yang dibekali fitur Smart HDR 3 untuk menghasilkan kamera lebih apik dari kemampuan lensa wide 12 MP dan lensa ultra-wide 12 MP. Meski punya 2 kamera belakang, desainnya tetap sleek dan simple.

5. Anti-Air

Saat kami melihat video kampanye iPhone 12, ada adegan yang memberitahu jika iPhone ini tahan air saat ketumpahan minuman. Well, kadang saat kita sudah hati-hati banget, kalau lagi apes, ya apes aja ya, seperti kecemplung atau kemasukan air. Proteksi tersebut tak lepas dari peran ceramic shield.

Ada juga teknologi baru bernama MagSafe yang meningkatkan kemampuan pengisian daya di perangkat tersebut serta berbekal chip teranyar A14 Bionic. Yang membuat iPhone 12 menjadi smartphone pertama dengan chip berarsitektur 5nm yang diklaim sebagai ponsel 5G terkecil, tertipis, dan teringan di dunia.

Nah, itu alasan kami naksir iPhone 12 dari pandangan pertama. Bagaimana denganmu?

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading