Sukses

Lifestyle

Melihat Pesona Korea Lebih Dekat secara Daring lewat Muslim Friendly Korea Festival

Fimela.com, Jakarta Korea semakin memikat dengan munculnya k-pop dan k-drama. Seiring perkembangannya, dua hal tersebut menjadi media yang sangat penting untuk mempromosikan pariwisata Korea ke berbagai belahan dunia.

Budaya, kuliner, dan alam Korea menjadi magnet kuat untuk menarik kunjungan wisatawan mancanegara, termasuk Muslim. Hingga tahun 2019, tren kunjungan wisatawan Muslim ke Korea telah meningkat, yang berdampak pada perkembangan lembaga, infrastruktur pelayanan publik, dan beragam industri yang ramah Muslim.

Perkembangan ini menjadi bukti keseriusan pemerintah Korea dalam mengembangkan wisata rmah Muslim, yang gencar dipromosikan melalui kampanye Muslim Friendly Korea. Penyelenggaraan MFKF tahun ini sedikit berbeda, sehingga KTO Jakarta berinisiatif melakukannya secara daring.

 

Muslim Friendly Korea Festival 2020

Rangkaian aktivitas daring akan dilakukan hingga akhir Oktober 2020 mendatang. Tujuannya adalah menyampaikan pesan bahwa Korea tetap berkomitmen terhadap perkembangan wisata ramah Muslim.

Penyelenggaraan MFKF tahun ini juga spesial karena bertepatan dengan perayaan Bulan Korea. Oktober selalu menjadi bulan istimewa karena menjadi waku diselenggarakannya acara-acara bertema Korea yang disponsori oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia.

Selama Bulan Korea, KTO Jakarta juga akan menyajikan makanan Korea melalui tayangan Virtual Gastronomic Journey #KeKoreaAja bersama Jang Hansol dan Amelia Tantono. Ada juga video kampanye pariwisata bertema The Rhythm of Korea yang dibintangi oleh girlband ITZY. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading