Sukses

Lifestyle

6 Pilihan Topi Ini Bisa Ungkap Kepribadianmu yang Unik!

Fimela.com, Jakarta Ketika memutuskan memakai baju atau aksesoris di badan kemungkinan besar itu kita lakukan berdasarkan selera atau pertimbangan pribadi.

Dari hal sepele seperti ini sebenarnya kita bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang, termasuk jika kamu memilih topi tertentu. Coba lihat gambar berikut ini, pilih salah satu karena topi pilihanmu bisa menggambarkan seperti apa kepribadianmu, seperti dilansir dari Womenworking.

Pilih Topi Favoritmu!

Topi A

Kamu adalah orang yang cerdas. Kamu tahu bagaimana cara menunjukkan sikap dan menggunakan kata-kata sehingga situasi tertentu memberikan keuntungan dan kebaikan untukmu. Kamu punya banyak ide kreatif secara alami dan jika bisa menjalankannya dengan baik, kamu bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Topi B

Kamu suka menjaga segala sesuatunya simpel, praktis dan manis karena menurutmu melakukan sesuatu secara berlebihan hanya buang-buang waktu dan sangat sia-sia. Kamu bisa dipercaya dan bisa diandalkan. Kamu juga sangat menghargai kejujuran orang lain dan selalu berusaha jujur.

Topi C

Kamu sangat berkharisma dan penuh dengan daya tarik sehingga membuat orang lain memandang ke arahmu. Kamu berkepribadian hangat dan terbuka. Kamu juga memiliki aura positif dan selalu tampil penuh energi sehingga orang lain terbawa arus menyenangkan yang kamu ciptakan.

Topi D

Kamu menyingkirkan kecemasan dan kekhawatiranmu dan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Kamu tak suka dikekang, diatur dan dituntut. Kamu juga tipe yang tidak takut mengambil risiko. Kamu tak membiarkan pikiran orang lain memengaruhi keputusanmu kecuali kamu sendiri yang menginginkan hal itu.

Topi E

Kamu selalu tampil dengan penuh percaya diri dan tak peduli dengan pandangan orang lain karena 'terserah orang mau bilang apa', kamu bahagia dengan dirimu apa adanya. Kamu pekerja keras dan penuh dedikasi. Kamu juga tak membiarkan energi negatif orang lain meracuni suasana hatimu.

Topi F

Kamu punya kepribadian yang manis dan menggemaskan. Orang lain selalu merasa gembira ada di dekatmu karena kamu selalu punya hal menarik untuk diceritakan. Kamu bagai petasan kecil penuh warna yang sesekali memberi kejutan unik. Kamu juga tipe orang yang menyukai hal-hal yang terkesan romantis.

Wah, manakah kira-kira topi yang kamu sukai? Sudahkah menunjukkan kepribadianmu dengan tepat, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading