Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Suka Meromantisasi Hubungan Beracun Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Sangat mudah untuk menilai orang yang mengidealkan pasangan buruk dan hubungan beracun mereka. Kamu bertanya-tanya mengapa mereka tidak jujur ​​dengan diri mereka sendiri, tetapi ada kalanya terlalu menakutkan untuk mengakui kebenaran. Dan karena astrologi adalah panduan untuk kepribadian kita, ada beberapa tanda zodiak yang lebih cenderung meromantisasi pasangannya, tergantung pada hubungan masa lalu mereka dan yang mereka saksikan saat tumbuh dewasa. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang sering meromantisasi hubungan beracun mereka.

Pisces

Pisces adalah orang yang sangat baik dan cenderung melihat yang terbaik dalam diri orang lain, meski tidak ada. Mereka pada dasarnya romantis, jadi jika segala sesuatunya tidak sesempurna yang mereka bisa, Pisces akan memperindah detail dalam imajinasi mereka sendiri.

Ada bagian dari tanda zodiak ini yang sangat ingin menjalin hubungan, mereka akan mengabaikan kekurangan, ketidaksempurnaan, dan kegagalan. Cinta dapat mengubah cara mereka memandang pasangannya.

Capricorn

Capricorn tidak mudah menjalin hubungan, jadi ketika mereka menjalin hubungan dengan seseorang, mereka akan mencari informasi secara detail tentang orang itu. Capricorn tidak mudah percaya mereka melalui semua masalah itu hanya untuk mengetahui bahwa seseorang salah.

Mereka akan meromantisasi pasangannya dengan harapan mereka akan bersatu dan berubah. Masalahnya, lebih sering daripada tidak, pasangan mereka akan merasa Capricorn bisa melakukan apa saja, dan Capricorn akan menerimanya sampai titik tertentu. 

Libra

Jika mitra Libra buruk, akan sulit bagi mereka untuk mengatakannya. Mereka akan mencoba membuat segala sesuatunya bekerja, bahkan jika itu berarti tidak melihat pasangan mereka apa adanya.

Libra membenci konfrontasi yang tidak perlu, dan berbicara jujur ​​memiliki kemungkinan untuk berubah menjadi konfrontasi, yang berarti Libra akan menciptakan kembali pasangan mereka dalam pikiran mereka tentang bagaimana mereka menginginkannya. Ketika mereka berbicara tentang pasangannya kepada orang lain, itu akan menjadi seolah-olah pasangan mereka adalah versi fiksi dari diri mereka sendiri.

Cancer

Cancer tidak mudah menyerah pada orang dan akan tetap bersama pasangan beracun mereka. Mereka mencoba melihat pasangan dengan cara yang berbeda dan lebih baik. Zodiak ini bisa jadi posesif, dan mereka tidak ingin terlihat seperti orang bodoh, sehingga mereka akan meromantisasi pasangannya dengan diri mereka sendiri dan orang-orang dalam hidup mereka.

Jika mereka mengatakan pasangan mereka cukup luar biasa, mungkin lama kelamaan mereka akan menjadi seperti itu. Cancer juga cenderung lebih meromantiskan mantan mereka, dan semakin lama waktu sejak mereka bersama, semakin luar biasa mantan mereka.

Nah, berikut tadi beberapa zodiak yang suka meromantisasi hubungan beracun berdasarkan astrologi. Yuk, cari tahu selengkapnya peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading