Sukses

Lifestyle

Menikmati Pengalaman Baru dengan Menu Salad dan Ayam KFC

Fimela.com, Jakarta KFC Indonesia baru saja memperkenalkan Naughty by Nature, sebuah restoran lifestyle dining dan salad bar dengan konsep unik. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda.

Menghadirkan tren gaya hidup hijau dan green lifestyle, tren kuliner di kalangan urban menjadi sumber inspirasi KFC Indonesia untuk terus berinovasi. Naughty by Nature dihadirkan sebagai cara baru menyantap salad dan sayuran dengan lebih seru, menyenangkan, dan mengenyangkan, memadukannya dengan ayam khas KFC sebagai protein.

Naughty by Nature adalah satu-satunya restoran tematik yang dimiliki oleh KFC untuk memenuhi keinginan konsumen pencinta salad, namun tetap ingin mengonsumsi makanan lainnya. Menu andalan Naughty by Nature adalah Meal Market Platter, kombinasi berbagai pilihan ayam olahan KFC dengan berbagai pilihan sayuran.

 

Naughty by Nature

Naughty by Nature juga menghadirkan berbagai kreasi makanan yang inovatif berbahan dasar telur dan snack yang dapat dinikmati dan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai macam minuman, mulai dari smoothies, milkshake, kopi, hingga dessert.

Konsep restoran ini adalah open kitchen di mana para konsumen dapat melihat langsung menu yang disajikan. Dengan kapasitas hingga 150 orang, suasana restoran ini didominasi dengan warna bumi. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading