Sukses

Lifestyle

Zodiak Cancer Bulan November 2020, Tak Usah Pura-Pura Jadi Sempurna

Fimela.com, Jakarta Menyambut Bulan November 2020, tentunya ramalan zodiak akan mengalami banyak perubahan. Namun apa yang kira-kira sedang disiapkan kehidupan untuk setiap zodiak? Untuk zodiak Cancer, ini ramalan lengkapnya selama Bulan November 2020.

Umum

Bulan November ini kamu mencoba mempertahankan rasa aman dan nyaman dalam setiap situasi yang kamu hadapi, Cancer. Memang sulit memenuhi tuntutan untuk bisa selalu menyesuaikan diri dalam banyak hal. Kamu selalu merasa insecure dan ragu ketika harus keluar dari cangkangmu. Bukan karena kamu tak suka berbagi pikiran atau perasaan dengan orang lain, hanya saja energi Scorpio membuatmu jadi lebih sulit terbuka.

Cinta

Single: Menyadari kekurangan diri sendiri dan menerima hal itu apa adanya mungkin akan membuatmu berpikir dirimu tak menarik di mata orang lain, tapi kamu salah besar. Singkirkan perasaan itu jika ingin merasa bebas karena kamu tak perlu berpura-pura jadi sempurna dalam setiap kesempatan. Hanya yang tulus dan serius yang akan datang dan bertahan, jadi jangan terlalu khawatir.

Couple: Bulan September kamu akan diajak untuk merasakan lebih dalam tentang perasaanmu sendiri, Cancer. Jika merasa belum yakin dengan seseorang yang menjadi pasanganmu saat ini, evaluasi dan pikirkan kembali dari awal mengapa kamu memilih bertahan selama ini. Karena sebenarnya jawaban selalu ada pada dirimu sendiri, jadi gali lebih dalam mengapa kamu masih menginginkan hubungan cinta ini.

Karir dan Keuangan

Kamu berada di zona yang tepat saat ini jika ingin menentukan tujuan dan pergerakan karir yang lebih serius. Dalam hal bakat dan kreativitas, kamu sedang penuh bersemangat jadi pergilah ke mana hati dan hasratmu menuntunmu.

Untuk urusan finansial, kamu tak sedang mengalami masalah serius, hanya sedikit keperluan sana sini yang kecil namun banyak. Harus tetap dicatat agar kamu bisa mengelola keuangan bulanan dengan lebih baik.

Itu dia ramalan zodiak Cancer untuk Bulan November 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading