Sukses

Lifestyle

Sambut HARBOLNAS, Belanja Furnitur Kini Lebih Mudah dengan Experience Center

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut perayaan Hari Belanja Onlone Nasional (HARBOLNAS) 11.11, Fabelio mengumumkan pembukaan experience center terbarunya di 3 lokas9i; Surabaya, Pamulang, dan Sentul. 

Rencananya, ketiga experience center tersebut akan resmi beroperasi mulai pertengahan November 2020, seiring dengan rencana ekspansi Fabelio untuk memenui kebutuhan furnitur dengan harga terjangkau. 

Jadi, ketika HARBOLNAS tiba, kamu tidak akan berbelanja seperti beli kucing dalam karung. Kamu bisa melihat dan merasakan sendiri secara langsung produk yang kamu taksir. Jangan lupa, nikmati juga penawaran khusus selama periode HARBOLNAS

Surabaya

Experience center baru yang akan dibuka pertama di Surabaya. Tujuannya, agar Fabelio dapat menjangkau pasar di area Jawa Timur di sekitarnya. Pasalnya, Surabaya merupakan salah satu kota terbesar setelah Jakarta dan masyarakat setempat memberikan respon positif terhadap produk-produk Fabelio. 

Di Surabaya, Fabelio juga akan menempatkan gudang penyimpanan berdampingan dengan experience center dan akan menjadi pinck up point untuk mendukung layanan Same Day Delivery di seluruh area Jawa Timur dan sekitarnya. 

Karena itu, experience center di Surabaya akan menjadi lebih besar dibandingkan dengan kota lainnya. Experience center Surabaya Fabelio berlokasi di Jalan Margomulyo Indah I, Greges, Jawa Timur. Sementara duaexperience center lainnya di Pamulang dan Sentul berlokasi di Jalan Siliwangi Pamulang Barat,Tangerang Selatan, Banten dan Plaza Amsterdam, Sentul City, Bogor.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading