Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Gemini, Jangan Balas Dendam pada Pengkhianat

Fimela.com, Jakarta Seperti apa kehidupan akan memberi kejutan untuk setiap zodiak? Minggu ini tanggal 9-15 November 2020, seperti ini ramalan zodiak mingguan lengkap untuk zodiak Gemini.

Umum

Dikhianati memang tak enak dan menyakitkan, Gemini. Namun jangan menyimpan dendam pada orang yang menyakitimu. Kamu akan mendapatkan hikmah dari semua hal itu, bahkan bertahan dalam semua kesakitan yang bisa saja kamu balaskan padanya. Tapi kamu tidak serendah itu bukan? Sebaliknya, kamu akan menuai kebaikan dari masalah tersebut.

Kesehatan

Untuk mencegah stres berlebihan pada pikiran dan mentalmu, pastikan memberikan waktu untuk tidur cukup dan menghabiskan waktu di ruangan terbuka. Kamu butuh udara segar untuk melepas stres dan itu akan sangat membantumu lebih fokus pada kegiatan sehari-hari selama seminggu ini.

Cinta

Single: Gemini single akan menapaki kisah cinta yang membuatnya perlu berhati-hati. Sebelum terlalu cepat mengungkapkan perasaan kepada seseorang, sebaiknya kamu mengenalnya dengan lebih baik lebih dulu. Jangan buru-buru melakukan sesuatu dan terlalu yakin hanya karena kamu menganggapnya menarik secara penampilan.

Couple: Ketika ada masalah hidup yang mengganggu pikiran, jangan ragu meminta pendapat kepada pasangan. Jika masalah yang kamu hadapi sangat sulit, memang terasa lebih ringan jika bisa berbagi beban dengan orang yang bisa kamu percaya. Pasanganmu dengan senang hati akan membantumu, jadi ceritakan saja.

Karir dan Keuangan

Tidak ada yang lebih menguras tenaga selain pekerjaan yang tidak cepat selesai. Minggu ini jika kamu merasa sedang susah fokus dan malas mengerjakan sesuatu, ingatkan dirimu sendiri mengapa kamu membutuhkan pekerjaan ini. Mengapa kamu harus bertahan dan menjadikan ini sebagai prioritas saat ini.

Jangan sembarangan menggunakan uang hanya karena kamu merasa dengan berada dalam momen kelimpahan materi saat ini. Hati-hati ada tagihan yang harus dibayarkan, entah utang yang lupa kamu bayar atau yang lainnya. Tetap urus finansial dengan cara yang bijak.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Gemini selama tanggal 9-15 November 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading