Sukses

Lifestyle

Begini Kelebihan dan Kelemahan Kepribadian yang Dimiliki Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Sosok Gemini mungkin menjadi salah satu zodiak yang paling ceria di antara duabelas zodiak yang ada. Ada banyak kelebihan yang dimiliki Gemini, meski memang ia juga terlahir dengan kekurangan. Seperti apa sebenarnya sosok Gemini? Yuk kenal lebih dekat.

Kelebihan Gemini

1. Ramah dan Terbuka

Gemini bukan hanya suka bicara, tapi juga energik, cerdas, mudah beradaptasi, persuasif, penuh kasih sayang, dan selalu ingin tahu banyak hal. Ia punya pikiran yang terbuka dan selalu ramah pada siapa saja.

2. Intelektual

Gemini adalah orang-orang intelektual, ia suka mengumpulkan banyak informasi tentang segala hal yang mereka minati dan semua orang yang membuatnya penasaran.

3. Ekstrovert

Gemini jelas seorang ekstrovert karena ia menyukai keramaian, kebersamaan dengan banyak orang da terlebi lagi suka mengenal banyak orang. Tak heran jika setiap orang dibuat nyaman di dekatnya karena ia selalu bisa membuka topik pembicaraan tanpa merasa canggung meski baru kenal.

4. Pecinta Seni

Gemini memiliki rasa artistik yang cukup tinggi terhadap suatu seni. Meski seorang Gemini belum tentu berminat terjun sebagai seniman, ia sangat suka menikmati berbagai seni. Mulai dari seni lukis, musik, film dan sebagainya. Kesukaannya terhadap berbagai macam seni membuatnya lebih mengapresiasi karya seni seseorang.

5. Kreatif

Sosok ini sangat kreatif dan tahu bagaimana cara membuat sesuatu yang berbeda. Banyak ide out of the box yang keluar dari pemikirannya.

6. Senang Berbagi

Gemini sangat menjunjung tinggi rasa berbagi. Baginya berbagi tidak akan membuat kekurangan. Ia akan jadi sahabat dan teman yang selalu ada.

7. Menarik Perhatian

Ia juga tak pernah gagal menarik perhatian. Gemini selalu memiliki daya tarik yang luar biasa yang membuatnya sangat mudah membuat lawan jenis suka.

Kelebihan Gemini

8. Sangat Mudah Beradaptasi

Zodiak Gemini dikenal sebagai zodiak yang sangat mudah beradaptasi. Zodiak ini mampu berkomunikasi dan membuka topik-topik baru, sesuai dengan lingkungan sosial tempat dia berada. Gemini dikenal sebagai zodiak yang memainkan banyak peran, dan jarang menunjukkan jati dirinya di lingkungan sosial. Hal ini dilakukan Gemini, agar ia mudah menempatkan dirinya di lingkungan tersebut.

9. Bisa Membuat Orang Lain Terhibur

Gemini memiliki sikap yang konyol dan lucu. Para Gemini sangat pandai membuat orang lain terhibur dan tertawa, karena celotehan dan cerita Gemini yang menarik. Berteman dengan seorang Gemini akan membuat harimu terasa sangat menyenangkan dan penuh canda tawa.

10. Multi Tasking

Gemini memiliki kelebihan multi tasking, yaitu bisa mengerjakan sesuatu dengan sekaligus. Karena Gemini memiliki banyak ide dan senang mempelajari hal-hal baru, maka Gemini akan melakuka berbagai macam cara untuk mendapatkan kesempatan dalam mencapai hal baru seperti yang dia inginkan.

11. Antusias

Gemini dikenal sebagai zodiak yang memiliki sikap antusias yang tinggi, dan sikap yang spontanitas. Sikap ini bisa menunjukkan kalau Gemini sangat cerdas, dan zodiak ini tidak segan untuk membagikan ide-ide uniknya ke orang lain, serta mendiskusikan berbagai macam pemikiran yang dimilikinya.

12. Ceria 

Ceria dan selalu bahagia adalah salah satu fakta tentang sikap Gemini, yang membuat pribadinya sangat menarik bagi orang lain. Gemini selalu menyebarkan keceriaan dan kebahagiaannya, melalui canda tawa dan obrolannya yang seru.

13. Setia

Gemini adalah orang yang sangat setia ketika sudah menemukaan seseorang yang sangat dicintainya. Ia adalah zodiak yang tidak mudah jatuh cinta. Namun, ketika sudah jatuh cinta pada seseorang, ia akan setia dan tidak ingin berpisah dengannya.

14. Teman yang sangat menyenangkan

Gemini akan jauh lebih seru ketika sudah berkumpul dengan sahabatnya. Apalagi jika sahabatnya memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal dengan dirinya. Ia sering membuat suasana menjadi sangat menyenangkan dengan humor-humornya.

Kelemahan Gemini

Karena suka sekali ngobrol, Gemini rentan suka menggosip, membicarakan hal-hal yang tak perlu dan menghabiskan waktunya untuk mengurusi hidup orang lain. Karena disimbolkan dengan orang kembar, sudah bukan rahasia jika Gemini sering berubah suasana hati dan peragu saat membuat keputusan.

Karena lebih sering melihat penampilan orang lain, Gemini jadi suka menghakimi orang dari luar, ia juga suka melebih-lebihkan hal atau bersikap drama. Sayangnya lagi, Gemini cukup individualis, ia melakukan sesuatu dengan caranya sendiri dan sering mementingkan diri sendiri.

Gemini juga termasuk zodiak yang keras kepala dan kekanak-kanakan. Gemini agak susah untuk mendengarkan pendapat orang lain, karena merasa dirinya benar. Suasana hati Gemini juga sangat mudah berubah-ubah, hal ini bisa membuat lingkungannya menjadi tidak nyaman, karena harus mencoba memahami sikap Gemini yang sangat labil.

Tidak mengherankankan jika Gemini sangat mudah bimbang saat melakukan apapun. Walaupun Gemini memang cerdas dan memiliki banyak ide yang muncul di otaknya, tetapi zodiak ini tidak pandai dalam mengambil keputusan, dan akan bingung memilih hal yang tepat.

Oleh karena itu, kelemahan Gemini adalah tidak bisa mengambil keputusan yang benar dan terbaik. Gemini sangat ingin melakukan segala hal, sehingga membuatnya bingung dalam membagi waktu, atau mengambil keputusan. Akibatnya, Gemini tidak memperhatikan hal-hal secara detail. Gemini juga kurang baik untuk bekerja dalam tim. Karena Gemini ingin mendominasi semua pekerjaan, susah mendengarkan arahan orang lain, dan tidak bisa fokus untuk mengerjakan satu hal.

Jika dalam hubungan percintaan, sikapnya yang susah mengambil keputusan ini sangat berpengaruh dalam hubungan, yang membuat Gemini sangat susah untuk berkomitmen dengan pasangannya, dan sering dianggap sebagai zodiak yang tukang selingkuh.

Alasan Gemini Menjadi Zodiak yang Paling Dibenci

Gemini selalu memiliki cerita menarik yang berbeda untuk dibagikan dengan teman-teman mereka yang membantu mereka menjadi sorotan dengan mudah. Jadi, jika Sahabat Fimela bergaul dengan seorang Gemini, dia akan membuatmu sibuk dengan cerita mereka.

Tetapi Gemini sering tidak disukai oleh orang lain terutama karena karakter mereka yang bermuka dua. Jadi, cukup sulit untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan tentang orang lain sebenarnya. Setiap tanda zodiak memiliki sisi negatif tertentu dan mereka juga tidak disukai karena beberapa alasan oleh orang lain. Tetapi telah diperhatikan bahwa Gemini adalah yang paling tidak disukai. Mengapa semua orang paling membenci Gemini?

1. Bukan Pendengar yang Baik

Gemini tidak pandai mendengarkan. Mereka tidak dapat mendengarkan orang lain dengan baik. Mereka juga berkomunikasi secara berlebihan dengan orang-orang yang terkadang dapat menimbulkan masalah.

2. Bermuka Dua

Sesaat, mereka manis kepada orang lain dan saat berikutnya mereka menjadi sangat kasar. Karena bermuka dua, mereka juga suka bergosip tentang orang lain yang paling mereka benci. Tapi tidak akan meninggalkan kesempatan untuk bersikap baik kepada mereka. Jadi, menjadi sangat sulit untuk memainkan permainan pikiran dengan mereka.

3. Cepat Bosan

Tidak ada yang bisa menghibur orang Gemini untuk waktu yang lama. Mereka sangat mudah dan cepat bosan. Jadi, orang-orang ini selalu membuat rencana baru untuk hiburan mereka. Tetapi tidak mungkin menemukan sumber kesenangan baru setiap saat.

4. Humor yang Keterlaluan

Humor orang-orang ini sangat keras. Dan mereka sering tidak mengerti perbedaan antara lelucon dan penghinaan. Jadi, kamu harus sangat berhati-hati saat ada Gemini di sekitarmu.

5. Sulit Berkomitmen

Sangat sulit untuk memahami komitmen mereka terhadap apa pun. Mereka terlalu tersedia atau tidak tersedia sama sekali. Tidak ada keseimbangan antara keduanya. Ini menjadi cukup bermasalah untuk hubungan.

Wah, ternyata itu dia sekian kelebihan dan kekurangan zodiak Gemini yang perlu Sahabat Fimela ketahui. Coba cek, para pemilik zodiak Gemini!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Zodiak Gemini Bulan Desember 2021, Sedang Banyak Tantangan Hidup
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Jalani Bulan Desember Terburuk 2021