Sukses

Lifestyle

5 Fakta Unik yang Disadari Banyak Orang ketika Mencintai Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang berzodiak Scorpio atau kamu sendiri adalah seorang Scorpio, kemungkinan kamu akan menyadari sekian fakta menarik ketika menjalani hubungan cinta. Mencintai dan dicintai sosok berzodiak Scorpio itu unik, dan ini sekian fakta yang bisa kamu cek sendiri.

1. Ketika tersakiti, Scorpio akan menyakiti balik

Meskipun cinta, namun Scorpio menuntut keadilan soal sakit menyakiti. Jika ia merasa tersakiti, ia akan mencoba menyakitimu dengan cara mengabaikanmu, susah dihubungi dan menunjukkan kemarahan yang mengesalkan. Jika sudah seperti itu, tanyakan apa salahmu dan ajak bicara baik-baik. Jangan ikutan marah atau kesal, atau ia akan semakin menarik diri.

2. Jangan kontradiktif dengan Scorpio

Scorpio mungkin akan mengungkapkan pendapatnya dengan tegas dan ia bisa saja salah tentang hal tersebut. Jika kamu merasa tidak setuju, sebaiknya katakan dengan netral. Jika ia melihatmu tidak sependapat dengannya, ia bisa jadi ngambek karena merasa tidak dibela. Ia ingin kamu berada di pihaknya, jadi sebisa mungkin berbohonglah sedikit untuk menenangkan hatinya.

3. Scorpio bisa sangat berantakan

Entah kamar tidurnya, rumahnya, atau meja kerjanya. Jika sudah seperti ini, jangan langsung membahas bagaimana seharausnya ia membereskan barang-barangnya. Ambil sampah dan rapikan perlahan sambil melihat bagaimana reaksinya. Jika ia merasa tak nyaman karena harus membersihkan area pribadinya, ia akan diam-diam mengubah kebiasaannya. Pastikan memberinya lebih banyak kata-kata cinta dan bukannya omelan yang mengesalkan.

4. Pecinta makanan

Scorpio selalu suka makan, jadi jika kamu ingin mood-nya baik setiap waktu, ajak makan makanan enak atau makanan favoritnya. Ia tak akan menolak ajakan makan karena itu selalu bisa membuatnya bahagia. Begitu pula saat marah, Scorpio akan meleleh pada pasangan yang memasak untuknya. Ketika perutnya kenyang, hatinya happy.

5. Unik aneh dan terkadang humoris

Kamu akan terkejut mencintai Scorpio yang penuh hal-hal menakjubkan. Ia bisa jadi sangat aneh, sangat unik dengan kebiasaan dan kelebihannya yang tak dimiliki orang lain. Namun yang terpenting adalah ia punya sisi humoris yang tak terduga, terlepas dari tampilannya yang cukup serius.

Wah, kira-kira kamu sudah menemukan sekian fakta di atas saat mencintai sosok Scorpio, ladies?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading