Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Berhasil Buat Libra Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa cocok berpasangan dengan zodiak lainnya. Ketika ingin menjalni hubungan cinta, kecocokan karakter pasti akan menjadi pertimbangan yang penting. Itu juga yang sibutuhkan zodiak Cancer jika tak ingin patah hati. Karena ketika jatuh cinta dengan sekian zodiak ini, ia selalu dibuat patah hati.

1. ARIES

Aries dan Libra bertolak belakang dalam banyak hal, dan sejak awal secara karakter memang tidak cocok. Namun jatuh cinta terkadang tak bisa dikendalikan, jadi ketika Libra merasa jatuh hati pada keberanian dan kegigihan Aries dalam mengejar mimpi dan tujuan hidup, ia hanya akan merasa kesepian karena Aries terlalu sibuk dengan dirinya sendiri. Libra yang suka mendukung Aries hanya akan berjuang sendirian memeprtahankan cinta mereka. Aries kemungkinan akan mengatakan sesuatu yang membuat Libra sangat terluka.

2. VIRGO

Sejak awal, Libra dan Virgo adalah kobinasi yang unik. Keduanya cukup bisa akur namun Virgo tak akan tahan dengan Libra yang selalu bimbang dan bingung menentukan pilihan atau keputusan. Bagi Virgo yang selalu tahu apa yang ia mau, sikap plin-plan Libra membuatnya lelah. Sedangkan Libra hanya ingin dimengerti karena ia tak mudah memutuskan sesuatu secara sembarangan seperti Virgo yang dingin. Kelembutan hati Libra inilah yang kemungkinan akan dipatahkan oleh Virgo.

3. SCORPIO

Scorpio dan Libra bisa jadi pasangan yang serasi selama Scorpio mau membuka diri dan lebih terbuka. Libra bisa jadi ingin menjalani cinta secara perlahan, namun Scorpio tak suka basa-basi dan ingin menjalani cinta langsung serius dan mendalam. Ketika Libra tak bisa membuat pilihan dengan cepat, Scorpio rentan meninggalkannya sendirian. Dan ditinggalkan saat masih cinta itu menyakitkan bagi Libra.

Itu dia sekian zodiak yang ternytaa pling sering membuat perempuan Cancer patah hati. Jauhi zodiak di atas ya, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading