Sukses

Lifestyle

Perempuan Thailand Ini Bikin Foto Instagram Ekspektasi VS Realita yang Lucu

Fimela.com, Jakarta Tidak jarang Instagram menjadi media sosial yang menunjukkan kehidupan terbaik banyak orang. Banyak orang menunjukkan kegiatan terbaik mereka, entah jalan-jalan, memakai makeup terbaik, baju terbaik dan berbagai macam kesan pamer lainnya. Namun berbeda untuk perempuan Thailand bernama Vienna.

Saat Vienna memutuskan mengunggah foto pose terbaiknya di akun Instagramnya, ia mengikutsertakan foto di balik layar bagaimana foto itu dibuat yang sebenarnya jauh dari kata cantik dan mewah seperti yang banyak orang pikirkan. Tapi justru hal itulah yang membuat feed Instagramnya menarik.

Buat Foto Harapan vs Kenyataan

Sebagai model Instagram Thailand, Vienna ingin menunjukkan pada pengikutnya yang ribuan orang itu bahwa ada lebih banyak foto yang tidak tampak sempurna dari kelihatannya dibandingkan kesan sempurna yang sengaja ditampakkan, seeprti dilansir dari Bored Panda. Kenyataannya, tidak semua orang bisa hidup sempurna.

Jadi sangat penting bagi setiap orang untuk mengingatkan diri sendiri bahwa foto-foto dalam Instagram tidak selalu benar, apalagi hingga menjadi pembanding hidupmu. Karena seringkali foto-foto itu hanya menampakkan sebagian kecil dari banyaknya foto yang diambil dan dipercantik dengan sedemikian rupa.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading