Sukses

Lifestyle

Pengalaman Baru Nikmati Uluwatu Bersama Karma Beach Bali

Fimela.com, Jakarta Hanyutkan diri di musim panas dengan segala kebaikan yang dihadirkan di Karma Beach Bali. Dan kali ini, sebuah kejutan dari Bukit Peninsula memannti untuk menyambut kehadiran para pengunjung yang hadir.

Mulai hari dengan kemewahan santap pagi di tepi laut bersama Karma Beach. Kini, para pengunjung bisa menikmat sarapan di tepi pantai beralasan pasr putih yang terasa hangat dan nyaman. Menu yang dihadirkan sangat nikmat dan beragam, mulai dari Croissant French Toast atau menu sehat Vegetariaan Omelettes. Setiap menu dilengkapi dengan potongan buah tropis yang menyegarkan, minuman tradisional favorit jamu, jus segar, atau kopi, paket tersedia dengan harga terjangkau yakni Rp250 ribu.

Tak hanya itu saja, rayakan pesona magis matahari terbenam dengan segelas minuman favorit dalam program Golden Hour special mulai jam 5.30 hingga 6.30 sore setiap harinya. Karma Beach Bali akan menyajikan deretan minuman spesial, termasuk Sangria dan Mojito Cocktail Jugs seharga Rp440 ribu++. 

Diiringi live music hingga menonton di tepi pantai

Kemeriahan hari Minggu akan semakin menyenaangkan dengan iringan live music. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berdansa, menikmati sajian yang dihadirkan dengan menu masakan paduan lokal dan internasional, sambil menunggu api unggun yang akan menutup hari dengan sempurna.

Savage Sunday akan berlangsung mula dari jam 11.00 pagi hingga malam hari, disertai Happy Hour mulai pukul 14.00 - 16.00. Untuk menkmati fasilitas dan paket yang ditawarkan, maka para pengunjung bisa memanfaatkan paket yang ditawarkan, mulai dari Emas, Perak, dan Keluarga, serta tidak ketinggalan untuk lakukan reservasi online di viainfo@karmabeach.com.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa nikmati malam romantis dengan program Movie Night yang digelar setiap Senin malam. Sapapun bisa datang untuk menikmati film yang diputar mulai pukul 18.45 dengan reservasi meja yang harus dilakukan sebelumnya.

Penasarn program menrik apalagi yang ditawarkan? cek segera promonya secara online di website Karma Beach Bali.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading