Sukses

Lifestyle

Melihat Karakter Suami dari Zodiak

Fimela.com, Jakarta Kamu bisa menilai karakter seseorang dari zodiak, termasuk bagaimana kelak akan memilih pria yang akan menjadi suami. Sedikit banyak, zodiak bisa memberikan pandangan tentang sifat-sifat seseorang.

Dilansir dari thoughtcatalog.com, berikut ini adalah karakter suami jika dilihat dari zodiak. Penasaran?

1. Aries

Zodiak Aries dikenal keras kepala pada waktu-waktu tertentu, namun ini juga akan mempengaruhi komitmen mereka. Ketika mencintai seseorang, zodiak ini akan mencintai orang tersebut selamanya. Mereka praktis dan akan menjadi pasangan yang hebat.

2. Taurus

Zodiak Taurus adalah pecinta materi dan mereka akan memastikan kamu tinggal di rumah yang bagus. Mereka juga sangat seksual, sehingga dengan zodiak ini, kamu bisa memiliki hubungan fisik yang hebat.

3. Gemini

Zodiak Gemini umumnya sangat santai dan mudah bosan. Pasangan dari zodiak ini harus terbiasa dengan sifat Gemini yang banyak bicara dan ramah kepada semua orang.

4. Cancer

Zodiak Cancer fokus tidak hanya untuk memastikan pasangan mereka selalu nyaman dan bahagia, namun juga menuangkan setiap cinta yang mereka miliki ke dalam hubungan yang sedang dijalani. Zodiak ini dikenal karena emosi mereka, serta keterampilan untuk mengurus rumah, sehingga jangan heran jika pertengkaran akan cepat mereda dengan mereka.

5. Leo

Zodiak Leo dikenal karena ego mereka. Zodiak ini akan mendukung pasangan mereka tanpa syarat, karena ketika mereka mencintai seseorang, mereka akan mencintai sepenuh hati.

6. Virgo

Zodiak Virgo sangat menyukai mengetahui bahwa orang yang mereka sayangi baik-baik saja. Mereka ingin memastikan orang-orang tersebut bahagia dan nyaman dalam hidup masing-masing, sekali masuk kedalam kehidupan zodiak ini, siapapun akan selalu dapat tinggal di sana.

7. Libra

Zodiak Libra menyukai keindahan, keseimbangan, dan kedamaian. Mereka akan selalu memastikan kehidupan rumah tangga mereka harmonis dan teratur, karena zodiak hebat dalam mengekspresikan kasih sayang.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio akan tetap berada di dekat pasangan mereka apapun yang terjadi. Zodiak ini sangat mencintai pasangan mereka, bahkan jika mereka berusaha menyembunyikan sebagian besar emosinya.

9. Sagitarius

Dengan zodiak Sagitarius, pasangannya akan seperti menemukan rumah. Mereka akan memberikan energi sepenuhnya dan bersama dengan zodiak ini akan menjadi satu pengalaman luar biasa yang tidak boleh dilewatkan.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn dikenal membumi, berorientasi pada masa depan, dan super praktis. Mereka sangat serius dan mengutamakan hubungan yang stabil, sehingga zodiak ini tidak takut untuk berkomitmen dengan serius.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius membutuhkan cinta seperti orang lain, namun mereka juga yang paling independen di antara zodiak lainnya. Mereka akan selalu menyeimbangkan hubungan dengan tujuan hidup.

12. Pisces

Zodiak Pisces dikenal sebagai zodiak yang paling emosional dan intuitif. Ketika mereka berkomitmen pada seseorang, mereka akan menjadi sumber cinta dan pengabdian yang tak ada habisnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading