Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Bulan Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjalani kehidupan yang tenang dan bahagia setiap waktu, ada kalanya setiap orang menghadapi nasib buruk dalam hidupnya. Di akhir tahun 2020 ini misalnya, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani peruntungan yang buruk selama Bulan Desember 2020.

1. TAURUS

Taurus ditantang untuk menghadapi beban, ketakutan dan bayangan yang membuatnya tidak pernah berhenti memiliki beban pikiran. Kamu perlu menarik napas panjang dan menenangkan diri, Taurus. Meski segalanya tampak semrawut dan membuatmu harus bekerja keras akhir tahun ini, bukan berarti kamu akan kehilangan kesenangan dalam melakukan berbagai hal. Tentu saja, kamu menyukai pekerjaanmu, mencintai pasanganmu dan nyaman di dekat keluargamu. Hanya saja energi yang datang saat ini terasa kurang singkron dengan energimu. Untungnya kamu telah melalui ini berkali-kali, jadi kamu bisa mengatasinya.

2. VIRGO

Kamu merasa lebih tertutup bulan ini dan membangun kembali pondasi diri untuk tidak mudah tergoyagkan dengan pengaruh luar. Baik dalam hal cinta, karir, pertemanan, keluarga maupun keuangan, kamu mencoba sebisa mungkin bersikap fleksibel ketika itu bukanlah keahlianmu. Kamu berusaha memberikan kesempatan pada diri sendiri untuk lebih santai dan tidak keras terhadap diri sendiri karena energi Sagitarius sedang menuntutmu melakukan hal itu. Apa yang sebenarnya kamu takutkan bisa jadi tak akan terjadi sama sekali, Virgo. Jadi berpikirlah lebih positif bulan ini. Buat kehidupan kerja dan pribadimu seimbang.

3. CAPRICORN

Mungkin memang kamu harus menemui banyak urusan yang memberatkan Bulan Desember ini, dan kamu kurang bisa menjalani kehidupan pribadi dengan sesuka hati karena sikapmu yang cukup kaku. Bertahanlah dengan situasi yang kurang menguntungkan ini. Paling tidak pekerjaanmu terlaksana dengan lancar dan sesuai rencana. Kamu hanya perlu menguji kesabaran untuk urusan lainnya yang mungkin perlu diperhatikan lebih mendalam. Entah urusan cinta, keluarga atau keuangan, kamu perlu memberikan waktu seimbang untuk memperhatikannya.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan terburuk selama Bulan Desember 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading