Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Bulan Paling Romantis Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Terlepas dari kondisi pandemi yang tak kunjung mereda, kehidupan cinta tetap akan manis untuk beberapa orang selama akhir tahun ini. Beberapa zodiak kemungkinan akan mengalami kisah yang romantis dan berbunga-bunga Bulan Desember 2020 ini. Ini dia mereka yang mengalaminya.

1. CANCER

Cancer menandai akhir tahun 2020 dengan puisi cinta dan berciuman mesra dengan pasangan. Paruh pertama bulan ini akan menjadi waktu yang sangat indah dan romantis untuk Cancer yang kasmaran. Kamu terdorong untuk lebih kreatif dan ekspresif melepaskan isi hati dan membuat seluruh dunia tahu bagaimana perasaanmu saat ini. Cancer single terbuka terhadap peluang cinta saat ini. Ia menginginkan jenis cinta yang dapat membantunya menghadapi kenyataan, tetap memijak tanah dan tidak mudah terlena dengan fantasi yang berlebihan. Cinta sederhana yang mampu membuatnya tetap bijak.

2. LEO

Leo akan bersenang-senang dan melakukan apa pun yang membuatnya merasa lebih baik Bulan Desember ini. Urusan lain dalam hidup mungkin memang akan mengganggu pikiranmu tapi tidak mengganggu kenyamananmu bersandingan dengan pasangan dan menjaga hati yang tenang saat bercengkrama hangat dengannya. Leo yang menjalani hubungan jarak jauh mungkin akan memendam rasa rindu yang besar tapi justru itulah yang membuatnya semakin ingin lebih dekat dengan pasangan dan menumbuhkan rasa cinta yang besar pada sook yang dicintainya.

3. SCORPIO

Tidak ada yang bisa menahan getaran cinta yang menggebu di dalam hatimu saat ini Scorpio. Bahkan untuk Scorpio couple, cinta lebih ingin diekspresikan lewat kontak fisik yang hangat dan membara. Desember ini cuaca juga sedang mulai dingin dan kemungkinan aura romantis akan membuatmu merasa seksi dan menarik. Scorpio single mungkin tertarik memulai hubungan cinta meski lebih banyak ragunya. Rasa cinta Scorpio single lebih ditujukan pada dirinya sendiri saat ini. Meski begitu, aura penuh cinta ini tetap bisa ditunjukkan pada keluarga atau teman-teman di sekitarnya.

4. SAGITARIUS

Kamu secara alami sedang senang, Sagitarius. Sagitarius couple tetap nyaman dengan pasangan yang selalu berusaha jalan beriringan dengannya. Tak peduli apapun saat ini, kamu menikmati segala hal yang terjadi. Kamu makan dengan baik, tidur dengan nyenyak dan bahkan memberi cinta pada banyak orang dengan penuh senyuman. Intinya, kamu sedang tak ingin menyusahkan diri bulan ini. Meski perayaan ulang tahunmu tidak meriah namun kamu tahu bahwa itu tak bisa menghalangi kisah cintamu seperti musim semi.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan jalani bulan paling romantis selama Bulan Desember 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading