Sukses

Lifestyle

8 Pasangan Zodiak Ini akan Saling Jatuh Cinta di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang jatuh cinta, setiap orang mungkin tak akan tahu dengan siapa hatinya akan tertambat. Begitu pula berdasarkan zodiak, sekian pasangan zodiak diprediksi akan saling jatuh cinta di tahun 2021 ini. Atau bagi yang sudah berpasangan, mereka akan menjalani cinta yang semakin kuat dengan pasangannya saat ini. Siapakah mereka?

1. PISCES dan TAURUS

Tahun 2021, zodiak dengan elemen air dan tanah akan sangat cocok perpasangan. Kombinasi Pisces dan Taurus mewakili kombinasi cinta yang seimbang, di mana Taurus yang stabil dipadu dengan Pisces yang memiliki kelembutan hati dan kehangatan sikap.

2. TAURUS dan CANCER

Cancer juga akan menjalin cinta yang menakjubkan dengan Taurus. Keduanya mampu memahami satu sama lain dan memiliki tekad yang sama, yaitu menciptakan ikatan cinta yang sekuat karang. Kesamaan visi misi cinta inilah yang membuat keduanya menyatu di tahun 2021.

3. SAGITARIUS dan LEO

Energi Sagitarius dan Leo sangat mirip, keduanya menyukai petualangan dan cinta yang menggebu-gebu. Kombinasi keduanya yang dinamis dan positif membuat banyak pasangan iri karena mereka selalu tampak romantis dan manis saat bersama.

4. CANCER dan PISCES

Kedua zodiak berelemen air ini bisa menyatu tahun 2021 karena mereka memiliki bahasa cinta yang hampir sama. Menyukai kebersamaan dengan pasangan dan romantisme yang bukan hanya ditunjukkan lewat kata-kata namun juga sikap.

5. LIBRA dan PISCES

Kecocokan antara dua zodiak ini sangat nyata meski sekilas orang lain meragukan cinta mereka. Keduanya akan bertemu dengan pandangan saling mengagumi di tahun 2021 dan tidak menutup kemungkinan akan tercipta kisah menarik dari keduanya.

6. AQUARIUS dan GEMINI

Sama-sama zodiak berelemen udara, Gemini dan Aquarius akan membiarkan cinta mereka mengudara dengan bebas. Secara sudut pandang dan pemikiran, keduanya hampir sama dan itulah yang menciptakan ketertarikan di antara keduanya.

7. GEMINI dan ARIES

Gemini dan Aries sama-sama menjadi zodiak paling energik dan berpikiran terbuka di antara dua belas zodiak yang ada. Kemiripan inilah yang membuat keduanya saling tertarik saat bertemu di tahun 2021. Ketika menjadi pasangan, keduanya bisa saling memahami.

8. VIRGO dan CAPRICORN

Di tahun 2021, Virgo akan memilih dengan sangat hati-hati dengan siapa ia akan memberikan hati, dan jika pilihannya jatuh pada Capricorn, ia telah menentukan keputusan yang tepat karena kebijakan Capricorn mampu mengimbangi Virgo yang sulit dimengerti.

Wah, itu dia ternyata sekian pasangan zodiak yang dipediksi akan saling jatuh cinta atau menguatkan cinta di tahun 2021.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading