Sukses

Lifestyle

Mencicipi Kuliner Mie yang Unik di Kemang

Fimela.com, Jakarta Kuliner mungkin salah satu alasan seseorang bisa mengunjungi banyak tempat. Kali ini, FIMELA baru saja berkenalan dengan toko mie baru Demie Bakmie 69 yang berlokasi di Como Park Kemang.

Seperti biasanya, Demie yang mengeluarkan menu mie spesial khusus untuk setiap outletnya. Di outlet Kemang, Demie Bakmie 69 merilis 2 menu baru, yaitu Demie Goreng Seafood dan Puding Monggo.

Demie Goreng Seafood adalah menu mie goreng pertama Demie dengan topping seafood yang memiliki banyak varian, seperti ikan kakap putih goreng, udang tumis, kerang, telur, dan sayuran. Menu ini menjadi andalan Demie yang berbeda dari biasanya, karena bumbunya menggunakan bumbu khas Bangka Belitung yang manis.

 

Demie Bakmie 69 membuka outlet baru dan merilis menu khusus

Mie yang digunakan juga berbeda dari menu lainnya, kali ini Demie memakai jenis mie yang besar. Sedangkan untuk Puding Monggo, ini adalah menu manisa pertama Demie yang terbuat dari mangga besar.

Silk puding yang lembut dengan topping potongan mangga asli dan krim kedelai ditaburi mutiara sagu terinspirasi dari makanan pencuci mulut yang biasa ada di restoran-restoran Cina. Jadi, apa kamu tertarik untuk mencobanya, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading