Sukses

Lifestyle

Surabaya Punya Hotel Bintang Lima Baru Sekaligus Destinasi Wisata Wellness

Fimela.com, Jakarta Surabaya menjadi salah satu destinasi favorit road trip banyak orang di era pandemi dengan alasan kenyamanan dan kesehatan. Akses tol Trans Jawa yang membentang dari ibu kota Jakarta membuat Surabaya jadi magnet wisata untuk dikunjungi atau daerah transit sebelum melanjutkan perjalanan lagi.

Bagi kita yang mendambakan wisata wellness, Surabaya menawarkan hotel bintang lima terbarunya The Westin Surabaya yang baru dibuka 7 Desember 2020. Sekaligus menjadi keempat di Indonesia setelah Jakarta, Ubud, dan Nusa Dua.

Ya, meski terletak di kota terbesar nomor dua di Indonesia dan ibu kota provinsi Surabaya yang sibuk, The Westin Surabaya ikut merangkul signature wellness brand experience yaitu Eat Well, Move Well, dan Sleep Well yang menjadikan The Westin sekaligus sebagai destinasi wisata wellness.

Tentu di masa pandemi sekarang ini kesehatan adalah prioritas dan debut The Westin Surabya ingin mengubah cara para traveler merasakan dan mengintegrasikan relaksasi wellbeing secara lebih holistik dalam gaya hidup mereka. 

"Kami ingin menyambut semua orang dengan menghadirkan pengalaman signature wellness pada traveler dari dalam dan luar Surabaya. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, kesehatan jadi prioritas kami," ujar Complex General Manager The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Alamsyah Jo saat virtual launching, Senin (7/12).

Memaksimalkan Wellness Experience

Untuk mendapatkan pengalaman sleep well, hotel yang punya 204 kamar dan suite dilengkapi dengan tempat tidur Heavenly yang ikonis yang dirancang untuk tidur nyenyak. Sementara untuk kamar mandi dirancang sleek dengan Heavenly Bath yang mengubah pengalaman mandi dengan rainshower menjadi menyegarkan dengan perlengkapan dari White Tea Aloe.

Setelahnya kita bisa menikmati sajian Eat Well dari berbagai pilihan resto seperti Magnolia dan Sky Lounge. Magnolia menamai dirinya sebagai 'culinary theatre" di mana kita bisa menyaksikan live cooking dan Sky Lounge menawarkan lounge tertinggi di Surabaya dari lantai 28 dengan view kota Surabaya yang fantastis yang bisa dilihat dari jendela melengkung.

Untuk tetap menjaga kebugaran, kita juga bisa menggunakan gym studi 24 jam Westin Workout yang dilengkapi peralatan mutakhir termasuk pelatihan fungsional TRX. Sebagai bagian dari program Move Well, Run Concierge lokal juga tersedia sepanjang 5 km di sekitar Pakuwon Mall, The Westin Surabaya, dan area Pakuwon Golf. Jangan lewatkan pengalaman berenang dengan pool berukuran raksasa, kolam laguna, serta kolam renang anak.

"Selain untuk leisure dan wellness, Westin Surabaya juga punya diferensiasi lain dengan hotel Westin lainnya karena terletak di mal paling besar di Indonesia, langsung punya akses dengan 2 lapangan golf, dan punya ballroom paling besar di Surabaya," tutup Alam.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading