Sukses

Lifestyle

Jodoh Paling Ideal, 3 Zodiak Ini Kemungkinan akan Dinikahi Scorpio

Fimela.com, Jakarta Bertemu jodoh seringkali mengejutkan, bahkan untuk yang mengalaminya sendiri. Ada kalanya kamu tak pernah menduga sama sekali bahwa seseorang akan jadi seseorang yang kamu nikahi. Itu juga yang akan dialami zodiak Scorpio saat menentukan siapa yang akan jadi pasangan hidupnya. Ini sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi Scorpio.

1. TAURUS

Percikan cinta akan langsung timbul saat Taurus dan Scorpio bertemu. Keduanya adalah zodiak yang memiliki bahasa cinta yang hampir sama. Taurus dan Scorpio memiliki hubungan asmara yang penuh sensualitas. Meski tampak tidak akan cocok karena keduanya sama-sama keras kepala, tapi ternyata mereka bisa membangun cinta yang kuat dan seimbang karena Taurus seakan berkaca pada sikap Scorpio yang mirip dengannya. Scorpio akan sangat menyukai Taurus yang sabar dan terkendali, sedangkan Taurus menyukai Scorpio yang penuh perasaan mendalam. Meskipun mereka berlawanan tapi ada kemungkinan mereka bisa menjalani hubungan cinta jangka panjang yang harmonis.

2. VIRGO

Virgo adalah zodiak berelemen tanah yang bisa memenangkan hati Scorpio yang tertutup dan sulit ditebak. Virgo akan membiarkan keinginan Scorpio yang suka 'nyetir' atau mengambil alih arah tujuan hubungan, dan Scorpio akan menghargai kesetiaan Virgo terhadapnya. Virgo bukan hanya menghargai komitmen dalam hubungan cinta tapi juga sangat bisa dipercaya dan mau mengikuti ke mana Scorpio ingin pergi. Keduanya juga akan selalu bekerja keras mendukung harapan satu sama lain. Jika menikah, pasangan ini akan terus tumbuh semakin erat seiring berjalannya waktu.

3. PISCES

Saat pertama kali bertemu Pisces, Scorpio akan segera merasa dialah belahan jiwanya. Bukan hanya karena Pisces sabar menunggunya untuk bisa terbuka dan merasa nyaman, tapi juga karena Pisces mampu memberikannya kelembutan cinta yang belum pernah ia temui sebelumnya. Selama ini Scorpio selalu takut jatuh cinta dan takut disakiti, tapi ternyata jatuh cinta dengan Pisces adalah pengalaman yang indah. Scorpio akan belajar mengurangi kekasarannya secara emosional dari Pisces yang romantis dan manis. Pisces juga memberikan diri mereka 10% dalam hubungan cinta, seperti yang diinginkan Scorpio.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan akan dinikahi Scorpio. Benarkah begitu? Buktikan sendiri jika kamu adalah pemilik zodiak Scorpio, ladies.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading