Sukses

Lifestyle

Restoran Cepan Saji Bernuansa Meksiko Taco Bell Bakal Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hidangan khas Meksiko merupakan salah satu kudapan yang paling disenangi di seluruh dunia. Salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia dengan lebih dari 7.000 restoran di 31 negara, Taco Bell bakal segera hadir di Indonesia Desember 2020. Menghadirkan menu yang terinspirasi dari masakan Meksiko, Taco Bell akan bermitra dengan PT Fast Food Indonesia. 

Restoran pertamanya akan dibuka di Jakarta dan menyusul ekspansi Taco Bell di area Asia Pasifik. Restoran yang berdiri pada 1962 ini pertama kali hadir di California Selatan dan menghadirkan taco, burrito, quessadillas, dan nachos. 

“Kami sangat gembira dapat bekerja dengan mitra waralaba yang luar biasa seperti PT Fast FoodIndonesia,” ujar Ankush Tuli, Managing Director, Taco Bell Asia Pacific.

Hadir di Senopati

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Taco Bell (@tacobell)

Restoran Taco Bell pertama akan dibuka di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Kawasan ini dipilih karena mengingat Senopati merupakan salah satu tempat berkumpulnya para anak muda di Ibu Kota. Selain itu, Taco Bell juga akan menghadirkan tempat yang nyaman, menyenangkan, dan asik untuk hangout dan berbagi kebersamaan dengan kerabat dekat. 

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Taco Bell, sebuah brand kelas dunia yang memiliki identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Taco Bell memiliki banyak penggemar di Indonesia yang sudah tidak sabar untuk segera menyantap menu-menu khas Taco Bell. Melalui Taco Bell, kami ingin menjawab keinginan konsumen Indonesia yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik. Kami yakin kedepannya Taco Bell akan sukses menggapai pasar baru dengan memanfaatkan keahlian PT Fast Food Indonesia di segmen ritel makanan cepat saji," jelas Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading