Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Mendatangkan Cinta untuk Zodiak Cancer Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Cancer sangat menyukai momen ketika dirinya jatuh cinta. Tahun 2021 pun ia menginginkan cinta yang manis untuk dijalani sepanjang tahun. Ada beberapa warna keberuntungan yang akan mendatangkan cinta yang baik ke dalam hidup Cancer tahun 2021.

Warna keberuntungan zodiak Cancer tahun 2021 adalah putih, biru dan hijau.

1. PUTIH

Cancer yang pada dasarnya perasa dan emosional akan berhasil menemukan cinta tahun 2021 jika mereka selalu memakai sesuatu dengan warna putih. Secara umum putih mewakili makna cinta yang tulus dan jujur. Putih adalah warna yang polos dan bersih, cinta seperti itu juga yang kamu inginkan dalam hidup. Warna putih bahkan menjadi simbol rasa menghargai dan kekaguman pada pasangan.

2. HIJAU

Secara psikologis, warna hijau mewakili perasaan menenangkan, memberikan kenyamanan dan membantu seseorang merasa damai. Cinta seperti itu juga yang kamu butuhkan tahun 2021 ini. Hijau juga mewakili tumbuhnya hal baru, keluarga, persahabatan, kepolosan, kemurnian, dan stabilitas. Hijau melambangkan cinta penuhkeabadian, kedamaian, keberuntungan dan bahkan keturunan.

3. BIRU

Warna biru melambangkan kejujuran, dan cinta yang jujur adalah yang kamu butuhkan jika menginginkan hubungan jangka panjang tahun 2021. Dalam hal cinta, warna biru melambangkan ketulusan perasaan. Jadi lebih seringlah memakai sesuatu berwarna biru tahun 2021 ini.

Itu dia warna keberuntungan untuk zodiak Cancer yang diprediksi akan mendatangkan cinta selama tahun 2021.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading