Sukses

Lifestyle

Akhir Tahun di Jakarta, Ini Daftar Hotel yang Menyelenggarakan Perayaan Festive

Fimela.com, Jakarta Pemerintah mengubah kebijakan keluar masuk Jakarta dengan wajib menyertakan hasil rapid antigen jelang liburan akhir tahun. Hal ini dilakukan sebagai bentuk deteksi awal sekaligus pencegahan penularan COVID-19 di Ibukota.

Diberlakukannya kebijakan ini membuat sebagian orang yang sudah berencana keluar kota, membatalkan niatnya dan memilih berada di Jakarta untuk merayakan akhir tahun. Meski hanya di Jakarta, perayaan akhir tahunmu bisa tetap meriah dengan merayakannya di hotel.

Sejumlah hotel di Jakarta mengadakan perayaan akhir tahun yang meriah untuk merayakan momen kebersamaan. Hotel mana saja yang mengadakan perayaan tersebut? Seperti apa perayaannya? Simak informasi selengkapnya.

1. Raffles Jakarta

Dengan tema keluarga dan kebersamaan, Raffles Jakarta menyambut akhir tahun dengan suasana yang hangat. Tim kuliner Raffles Jakarta merancang beragam variasi menu untuk merayakan akhir tahun. Mulai dari malam Natal hingga hari Natal kamu nikmati dalam format buffet di Arts Cafe. Sementara itu, merayakan akhir tahun dengan meriah di Arts Cafe yang diikuti acara hitung mundur menyambut tahun baru di The Writer Bar.

 

2. Ayana MidPlaza

Ayana MidPlaza juga menyelenggarakan perayaan akhir tahun yang meriah untuk Natal dan Tahun Baru. Dimulai dengan makan malam Natal dan hari Natal yang bisa dirayakan di Rasa Restaurant bersama orang tercinta. Selain itu, kamupun bisa berbagi kegembiraan dan kebahagiaan Natal dan Tahun Baru dengan mengirimkan parsel unik berisikan tiga toples kue kering favorit kamu. Kamu bisa memilih crinkle cokelat oatmeal cranberry, pistachio white choco chunk, strawberry thumbprint, chocolate thumbprint, putri salju, dan kastengel.

Kamu pun bisa memanjakan diri dengan menikmati kamar yang baru saja direnovasi. Suasana yang baru membangkitkan gairah dalam rangka menyambut tahun yang baru. Perayaan tahun baru ini dirancang dengan penuh gaya melalui pertunjukkan musik yang diakhiri dengan hitung mundur malam tahun baru.

 

3. Holiday Inn Express

Perayaan akhir tahun yang sederhana namun meriah bisa kamu nikmati di Holiday Inn Express Wahid Hasyim. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati makan malam lengkap dari makanan pembuka, sup, makanan utama, makanan penutup, hingga free flow beverage. Untuk menikmati tahun baru, dengan suasana Ibukota, staycation dengan orang tersayang bisa menjadi pilihan. Menyambut akhir tahun, kamu bisa menikmati staycation di Holiday Inn Express Wahid Hasyim dengan penawaran yang menarik.

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading