Sukses

Lifestyle

Menikmati Bell Rice, Menu Nasi yang Kaya Akan Bumbu Khas Meksiko

Fimela.com, Jakarta Taco Bell, restoran khas Meksiko asal Negeri Paman Sam kini sudah hadir di Indonesia. Restoran cepat saji yang memiliki 7.000 restoran di 31 negara ini bakal menghadirkan menu yang terinspirasi dari masakan Meksiko. Hadir di Indonesia dan bermitra dengan PT Fast Food Indonesia, Taco Bell tidak hanya menghadirkan menu-menu andalan yang lari manis di AS dan berbagai negara lainnya. 

Tetapi, Taco Bell juga akan menghadirkan menu makanan eksklusif yang hanya terdapat di Indoensia, yaitu Bell Rice. Bell Rice merupakan nasi berbumbu khas Meksiko yang dipadukan dengan sambal korek khas Indonesia. Menu nasi ini juga memiliki bahan pelengkap lainnya seperti ayam panggang, pico de gallo salsa dan kripik nacho. 

Dalam konferensi pers dan pembukaan Taco Bell di Indonesia yang disiarkan lewat YouTube pada Jumat (18/12/20), Taco Bell juga mengatakan pihaknya akan menghadirkan menu-menu andarannya, seperti taco, crunch wrap, burrito, quesadillas, dan nachos. Sementara, akan ada juga menu baru yang akan mereka umumkan nanti di media sosial dan website resminya. 

Senopati

Restoran Taco Bell pertama akan dibuka di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Kawasan ini dipilih karena mengingat Senopati merupakan salah satu tempat berkumpulnya para anak muda di Ibu Kota. Selain itu, Taco Bell juga akan menghadirkan tempat yang nyaman, menyenangkan, dan asik untuk hangout dan berbagi kebersamaan dengan kerabat dekat. 

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Taco Bell, sebuah brand kelas dunia yang memiliki identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Taco Bell memiliki banyak penggemar di Indonesia yang sudah tidak sabar untuk segera menyantap menu-menu khas Taco Bell. Melalui Taco Bell, kami ingin menjawab keinginan konsumen Indonesia yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik. Kami yakin kedepannya Taco Bell akan sukses menggapai pasar baru dengan memanfaatkan keahlian PT Fast Food Indonesia di segmen ritel makanan cepat saji," jelas Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading