Sukses

Lifestyle

Rayakan Hari Ibu dengan Masak Kari ala Jepang Praktis Anti Gagal

Fimela.com, Jakarta Ingin memanjakan mama tercinta di Hari Ibu? Rayakan dengan kehangatan masakan seperti opsi yang ditawarkan House Kari ala Jepang yang merilis varian barunya Spicy Flavor Curry.

Memperingati Hari Ibu, pioner brand yang memperkenalkan bumbu padat atau curry roux di Indonesia ini menjangkau lebih luas banyak kalangan. Sebab sebelumnya, brand bumbu House Kari ala Jepang yang hadir di Indonesia sejak tahun 2016 fokus untuk layanan hotel, restoran, dan katering.

"Sejak tahun 2016, kami meracik bumbu kari balok dengan tambahan rempah Indonesia hanya dengan satu varian. Kini varian yang ditunggu dengan rasa pedas kami hadirkan bertepatan dengan momen Hari Ibu 22 Desember," ujar President Director PT House And Vox Indonesia Takahiro Kuramochi saat launching virtual, akhir pekan ini. 

Kita juga bisa memanfaatkan momen Hari Ibu makin spesial dengan masak bareng mama untuk menjajal kelezatan kari ala Jepang tanpa takut gagal. Sebab semua bahan di dalamnya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia pada umumnya.

"Meski rasanya sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia, kita tetap bisa merasakan keautentikannya seperti di Jepang asli. Semua bumbu sudah proporsional tanpa perlu ditambah bumbu lainnya dan tambahan santan yang aman disantap untuk orangtua dan anak-anak," timpal Chef Chandra.

 

Peluang Bisnis

Bumbu Kari House ala Jepang yang tersedia dalam kemasan 300 gram ini juga bisa disajikan untuk seluruh keluarga besar sampai 16 porsi masakan. Cara penyajian bisa dikreasikan sesuai selera seperti dengan daging, ayam, dan sayuran.

"Jika ingin memulai usaha kuliner, juga bisa jadi peluang bisnis baru untuk katering atau jualan dengan cost yang terjangkau," ujar Marketing Communication Kari House.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading