Sukses

Lifestyle

Urutan 6 Zodiak Paling Egois Menurut Astrologist

Fimela.com, Jakarta Egois menurut Psychologytoday adalah orang yang terlalu mementingkan keinginan, kebutuhan, dan kesejahteraan diri sendiri. Bisa jadi semua orang memiliki sifat egois namun dengan kadarnya masing-masing.

Astrologist Godvin Triastama pun memberikan urutan zodiak yang katanya paling egois. Apakah zodiak kamu termasuk? Cek di sini;

Aries

Mereka sering mendapat julukan zodiak paling sering matah. Banyak yang tidak sadar Aries cukup egois. Mereka akan berpikir dua kali jika harus menolong atau bagian dari suatu kelompok.

Taurus

Mereka mendapat julukan zodiak paling materialistis. Meski memiliki penampilan yang manis, Taurus bisa menjadi sangat kejam. Kecenderungan merasa aman akan menunjukkan sifat keegoisan mereka.

 

Gemini dan Leo

Gemini

Mereka mendapat julukan zodiak yang sulit diatur. Gemini senang jika dianggap berkelas, sejingga mereka dianggap cukup egois dengan pilihannya. Kurangnya fokus membuat mereka susah sadar akan keegoisannya.

Leo

Mereka mendapat julukan zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Leo tidak akan membiarkan orang lain mencuri perhatian dari mereka. Sebab zodiak ini ingin dinomorsatukan dan berbeda dengan yang lain.

 

 

Scorpio dan Aquarius

Scorpio

Bicara soal Scorpio, mereka mendapatkan julukan zodiak yang dingin. Si kalajengking ini bisa sangat egois dengan orang yang tidak dekat dengan mereka. Dan hal itu akan terbalik 180 derajat jika sudah bisa menaklukkan hati Scorpio.

Aquarius

Sebenarnya mereka adalah zodiak yang friendly. Namun semua akan berubah saat Aquarius berpacaran. Mereka sulit berkorban dalam urusan percintaan. Rasa kompromi dan keinginan bekerja sama mereka seketika menghilang.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • egois

Loading