Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 21-27 Desember 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu dinamika karir setiap orang kemungkinan akan mengalami perubahan. Minggu ini tanggal 21-27 Desember 2020 misalnya, menjadi minggu yang kurang baik untuk sekian zodiak berikut.

1. SAGITARIUS

Minggu ini bukan hanya pekerjaan yang menjadi fokusmu, sektor keuangan juga perlu diperketat lagi perhitungannya. Kamu telah banyak mengeluarkan uang selama ini dan perlu berhemat minggu ini. Ketika kamu merasa segalanya berjalan baik-baik saja, di situlah terkadang kamu jadi lengah bahwa sebenarnya ada banyak hal dalam pekerjaan yang kamu abaikan. Perkuat lagi kinerjamu dengan baik dan cepat, jangan mengecewakan orang yang sudah mempercayaimu.

2. GEMINI

Sedang ingin bersantai minggu ini, Gemini? Sayangnya kamu belum bisa melakukannya karena minggu ini saatnya bersikap serius. Kamu harus siap membagi waktumu dengan banyak tugas dan menyelesaikannya dengan giat. Pergerakanmu dituntut cepat minggu ini, selama kamu memutuskan konsentrasi pada hal-hal yang penting saja, semua akan baik-baik saja. Selama bisa bekerja dengan rajin, terus terang dan tidak berbelit-belit ketika berkomunikasi, kamu bisa melalui tantangan yang muncul.

3. LEO

Temukan keseimbangan antara waktu bekerja, istirahat, melakukan tugas di rumah, merawat diri, dan menjaga kesehatan. Pekerjaan dan kesehatan kemungkinan akan menyedot perhatianmu minggu ini, Leo. Singkirkan kebiasaan membuang-buang waktu dan selesaikan tanggung jawab dengan cepat. Kamu perlu menjaga sikap disiplin dan produktivitas. Ketika kamu tidak boros waktu, kamu bisa menggunakan sisa energi untuk kegiatan lain yang lebih berguna. Kekhawatiranmu akan uang juga sedang muncul minggu ini, hematlah.

4. AQUARIUS

Belakangan ini pencapaianmu agak menurun dan kamu bingung harus melakukan apa untuk bisa menaikkan kembali pencapaianmu. Tenang Aquarius, kamu telah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kemampuan maksimal. Dan meski memang minggu ini agak menurun, kamu akan berada di titik puncak lagi di minggu-minggu berikutnya. Tak perlu terlalu kecewa atau memaksakan diri menjadi yang terbaik setiap waktu. Kamu perlu berpikir baik dan lebih menghargai diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading