Sukses

Lifestyle

Urutan 5 Zodiak yang Menjadi Mertua Paling Sabar

Fimela.com, Jakarta Benar saja, setiap perempuan ragu-ragu tentang pernikahan, jika menyangkut ibu mertua mereka. Tidak peduli seberapa percaya dirinya mereka, mereka selalu takut tentang bagaimana kelak ibu mertua mereka, karena perempuan akan tinggal bersama suami mereka. Ada beberapa, yang cukup tegas sementara ada yang memperlakukan pengantin baru seperti anak perempuan mereka sendiri dan membuatnya terbiasa dengan lingkungan baru. Jadi berikut ini adalah beberapa daftar tanda zodiak yang menjadi ibu mertua terbaik untuk menantunya.

Pisces

Seorang ibu dengan tanda zodiak Pisces sangat mendukung, jadi ketika putra mereka akan membawa pulang pengantin perempuan, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat putri barunya merasa nyaman dan bahagia. Mereka memiliki sifat yang sangat penyayang dan selalu yang pertama membantu menantu perempuan mereka. Dia juga memiliki rasa bangga dalam membantu dan bersikap baik kepada orang lain.

Gemini

Seorang menantu perempuan selalu bisa mengharapkan ibu Gemini ada untuknya, setelah pernikahannya. Jika dia merasa gugup, ibu mertua ini akan ada di sana untuk menenangkan kegugupannya dan menjadi teman di saat dibutuhkan. Dia juga menyenangkan dan suka bergaul, jadi menantu perempuan akan senang ditemani dalam pertemuan atau pesta.

Libra

Orang-orang dari tanda zodiak ini seimbang dan damai. Ibu mertua seperti itu memiliki sifat yang sangat tenang, jadi jika terjadi perkelahian antara putra dan menantu perempuan mereka, dia akan mencoba membantu dalam situasi tersebut dan mencerahkan suasana hati. Sifat welas asihnya memungkinkannya menjadi sosok ibu penyayang yang dibutuhkan dalam kehidupan setiap orang.

Capricorn

Para ibu ini akan melakukan apa saja untuk anak-anak mereka. Dia akan memperlakukan menantu perempuannya seperti anaknya sendiri dan memanjakannya dengan semua cinta dan perhatian. Mereka menjalankan peran mereka dengan sangat serius dan juga tidak keberatan bersikap jujur ​​saat menunjukkan jalan yang benar kepada anak-anak mereka. Dia akan memarahi istri putranya dan membuatnya mengerti tentang keputusan yang tepat.

Aries

Ibu mertua dari tanda zodiak ini percaya akan membiarkan anak-anak mereka tumbuh dan mengalami dunia sendiri. Karenanya, para ibu mertua ini tidak suka mencampuri kehidupan anak-anaknya, terutama setelah mereka menikah. Jadi, seorang Aries akan menjadi ibu mertua paling keren dan paling menyenangkan yang bisa diminta oleh seorang pengantin wanita.

Dari beberapa zodiak di atas apakah mertua atau calon mertua Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading