Sukses

Lifestyle

Rasakan Pengalaman Baru Mengunjungi Brightspot Market dengan Konsep Virtual City

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sudah tak sabar ingin ikut memeriahkan Brightspot Market tahun ini? Pandemi dan segala perubahan drastis di tahun ini tidak menghalangi Brightspot Market yang kesebelas untuk tetap diselenggarakan.

Beradaptasi dengan perubahan yang ada, Brightspot Market dihadirkan dengan konsep baru, yaitu secara virtual. Mengusung konsep virtual city, Brightspot Market diselenggarakan mulai hari ini, (25/12/2020) hingga tanggal 1 Januari 2021 mendatang.

Pengalaman untuk hadir di pasar kreatif ini dapat diakses melalui aplikasi dan halaman website resmi Brightspot yang bisa kamu unduh melalui AppStore dan PlayStore. Tahun ini, ada 220 brand dan partisipan yang tergabung dalam berbagai kegiatan di Brightspot Market, seperti workshop, talkshow, dan music performances.

 

BrightspotMRKT Virtual City

Tidak hanya menghadirkan market yang berhubungan dengan industri kuliner, Brightspot Market mencoba mengkurasi kategori yang lebih luas, yaitu yang berhubungan dengan produk-produk lifestyle. Beberapa market yang berpartisipasi dan bisa kamu temui di Brightspot Market di antaranya, Public Culture, Locale, Marianes, Shop at Velvet, Elhaus, Pot Meets Pop, Union Group, Pantja Fried Chicken, dan Mazaarat Cheese.

Selain itu, ada beragam talkshow dan conference yang bisa kamu ikuti selama 1 minggu. Jangan lewatkan juga berbagai penampilan, seperti dari Tulus, Kenny Gabriel, Deefo, Adroitz, dan DJ Klapr.

Untuk bisa mengikuti Brightspot Market kali ini, kamu hanya perlu mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses password masuk ke virtual city. Dengan tetap terselenggaranya acara ini, Brightspot Market berharap dapat memberi harapan baru bagi masyarakat, terutama pelaku industri kreatif agar tidak putus asa. Jangan ketinggalan, ya, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading