Sukses

Lifestyle

Belanja Sambil Nonton Tayangan Favorit Lewat Inovasi e-TVmall

Fimela.com, Jakarta Belanja online kadang menyita waktu saat ingin menonton tayangan favorit di televisi. Namun kini hadir terobosan e-TVmall yang menggabungkan cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem.

Meski sekarang banyak opsi untuk memudahkan kita belanja dan bertransaksi tanpa keluar rumah, inovasi ini memberikan pengalaman baru lagi. Terutama bagi kita penikmat tontonan channel televisi.

 

“MNC Group memahami bahwa di masa pandemi banyak sekali perubahan terjadi dan untuk menyiasati, kami meluncurkan konsep belanja praktis, yaitu e-TVmall yang merupakan inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem," ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo.

Mekanismenya adalah scan QRIS yang ada di layar TV dan langsung bisa langsung belanja e-voucher produk pilihan melalui aplikasi SPIN. Keuntungan lain yang didapat lewat aplikasi SPIN adalah e-voucher dan penawaran banyak potongan harga.

 

 

Semua Produk Original

Selanjutnya, buka halaman notifikasi untuk mendapatkan kode e-voucher dan link. Klik link tersebut untuk menuju halaman website produk di Aladin Mall atau misteraladin.com. Masukkan kode e-voucher dan transaksi berhasil.

Setelah transaksi berhasil, kita tinggal duduk manis dan barang incaran segera datang tanpa harus keluar rumah. Tentunya tanpa takut ketinggalan tayangan favorit kita. 

"Selain itu, kita juga menghemat banyak waktu karena produk-produk yang ditampilkan merupakan original, sehingga masyarakat tak perlu ragu," tutup Valencia.

Simak video berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading