Sukses

Lifestyle

3 Bagian Tubuh Ini dapat Menunjukkan Kecerdasan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Terkadang, mengetahui jawaban atas pertanyaan atau teka-teki tidak selalu merupakan jawaban atas kecerdasan seseorang. Kita sering berpikir bahwa kecerdasan adalah satu-satunya kunci untuk mengetahui seberapa pintar seseorang. Tapi itu tidak benar, menurut sains, kunci untuk mengetahui kecerdasan seseorang terletak pada tubuh mereka. Bagian tubuh tertentu dapat mengungkapkan seberapa pintar seseorang seperti berikut ini.

Memiliki Kaki yang Panjang

Tinggi badan adalah indikator besar seberapa sehat seseorang. Lebih sering daripada tidak, jika seseorang memiliki tinggi badan yang dianugerahkan, dia dianggap menikmati status yang lebih baik dalam masyarakat. Meskipun tidak ada bukti nyata bahwa orang yang tinggi memang lebih cerdas daripada orang yang bertubuh pendek, penelitian mengatakan bahwa tinggi badan memiliki hubungan langsung dengan keterampilan kognitif seseorang, yang selanjutnya meningkatkan kesehatan otak mereka dan membuat mereka lebih pintar dalam tugas sehari-hari.

Menjadi Kidal

Menjadi kidal dianggap sebagai kualitas yang langka. Namun, dirimu akan terkejut mengetahui bahwa orang kidal juga tiga kali lebih mungkin menjadi orang yang cerdas. Faktanya, penelitian telah mengkonfirmasi bahwa orang kidal menggunakan kedua bagian otak mereka, cerdas secara emosional, lebih tajam dan fleksibel. Mereka juga dalam kondisi yang lebih baik untuk mempertahankan ingatan, membuat mereka cepat belajar.

Memiliki Perut yang Kecil

Sebuah penelitian juga menemukan hubungan antara tetap bugar dan menjadi cerdas. Memiliki perut kecil itu juga bisa menandakan seseorang menjadi lebih cerdas. Lemak perut biasanya terdiri dari lemak visceral yang dapat melepaskan hormon yang meningkatkan peradangan dan merusak sel-sel otak.

Meskipun demikian, kecerdasan seseorang tentunya tidak selalu diikur dari fisik seseorang. Pastinya ada faktor lain yang dapat memengaruhi kecerdasan seseorang, misalnya melalui makanan, kebiasaan dan Pendidikan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading