Sukses

Lifestyle

Pesan Pizza dengan Topping Sempurna Berdasarkan Zodiak Kita

Fimela.com, Jakarta Astrologi dapat menentukan kepribadian kita sampai pada preferensi makanan juga? Nyatanya begitu, cobalah sesekali memesan pizza dengan topping yang paling sempurna berdasarkan zodiak kita seperti melansir dari rd.com;

1. Aries: Macaroni & Cheese

Lahir sebagai pemimpin yang berapi-api, Aries suka memulai tren bukan mengikuti. Maka itu, topping mac-n-cheese menjadi yang terbaik untuk mereka.

2. Taurus: Creole Shrimp

Bagi penyuka selera mahal, silakan manjakan dengan kemewahan. Pizza udang kreol yang hits ini jadi pilihan sempurna bagi zodiak Taurus.

 

Gemini & Cancer

3. Gemini: Pineapple & Ham

Mengapa puas dengan satu topping jika bisa mendapatkan dua? Gemini adalah kesepakatan tentang dua-untuk-satu dengan pilihan nanas yang juicy plus ham yang gurih. 

4. Cancer: Pepperoni & Mushroom

Cancer dikenal sentimental, jadi buatlah tetap klasik dengan topping pepperoni dan jamur. Berani bertaruh? Sodorkan menu pizza pada mereka, pasti topping ini yang dipilihnya.

 

Leo dan Virgo

5. Leo: Chicken & Peanut Sauce

Bebaskan jiwa singa dengan topping pizza yang sama beraninya dengan kamu. Pizza ayam Thailand yang penuh rasa akan memenuhi selera kamu, atau pizza khas Tuscany yang dipanggang dengan kayu.

6. Virgo: Eggplant

Dengan perhatian yang kuat terhadap detail, Virgo mampu tampil menonjol namun suka menjaga hal yang klasik. Pizza dengan bagian atas terung yang mudah dibuat namun membutuhkan trik untuk memasaknya agar semakin lezat.

 

Libra dan Scorpio

7. Libra: Fresh Mozzarella

Libra kesulitan mengatakan tidak dan seringkali membuat mereka stres sendiri. Jaga ketenangan dengan sepotong Margherita yang simple namun enak. 

8. Scorpio: Jalapeno Peppers

Rumor mengatakan Scorpio terlahir dengan ganas dan pizza berbalut jalapeno ini pasti akan membuat semua hal tetap pedas. Hmmm siap-siap langsung delivery pizza habis baca ini.

 

Sagitarius dan Capricorn

9. Sagittarius: Lehmejun

Sagittarius merupakan zodiak paling suka bepergian. Dan pizza bergaya Armenia ini akan memuaskan nafsu berkelana mereka.

10. Capricorn: Sayuran Panggang

Praktis, disiplin, dan bijaksana, tiga kata yang menggambarkan Capricorn. Mereka cenderung melakukan kesalahan meski sudah hati-hati, jadi topping pizza dengan sayuran segar akan pas dalam zona nyamannya. Sebab pizza sayur tidak membosankan.

 

Aquarius & Pisces

11. Aquarius: Telur

Aquarius yang imajinatif membutuhkan energi untuk kembali pada realitasnya. Sebab itu mereka mendambakan ramuan pizza kreatif dengan tambahan telur sebagai toppingnya. 

12. Pisces: Pizza Kerang

Pisces adalah zodiak bertanda air. Jadi wajar saja mereka memakan makanan laut. Mengapa tidak mencoba pizza kerang?

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Pizza

Loading