Sukses

Lifestyle

Vidycoin Community Kenalkan Inovasi Baru di Perayaan Ulang Tahun yang Pertama

Fimela.com, Jakarta Vidycoin Community Indonesia baru saja menggelar perayaan ulang tahun yang pertama. Berbarengan dengan itu, Vidy, jaringan iklan video yang terdesentralisasi Blockchain pertama di dunia yang disematkan pada media dan penerbit juga memperkenalkan inovasi terbarunya, VIDYX.

VidyCoin sendiri merupakan aset kripto yang telah diluncurkan oleh Vidy. VidyCoin menjadi ruang baru bagi media digital untuk berinteraksi dengan pembaca yang menguntungkan.

"Dengan VidyCoin, kami menciptakan ruang baru bagi media digital untuk berinteraksi dengan pembaca, yang pada akhirnya menciptakan peluang pendapatan baru," kata Matthew Lim Co-founder dan CEO Asia Vidy dalam keterangannya.

Acara Ulang Tahun Meriah

Sementara itu, bersamaan dengan peluncuran VIDYX, Vidy kini sudah menjadi platform yang mengubah ekosistem menjadi token ganda. VIDYX sendiri diluncurkan dengan basis TRON, sehingga pengguna tidak perlu menghadapi kenaikan biaya saat bertransaksi atau menunggu lama saat menarik token.

"VIDYX benar-benar merupakan bahan bakar kekuatan mesin Vidy, menghadirkan nilai-nilai yang baik dengan memungkinkan pengguna menghasilkan uang dari platform kami. Ini memberi anda hak untuk mendapatkan penghasilan tambahan, secara langsung diberdayakan oleh pengguna nyata dan perhatian online. Dengan begitu kami membawa mekanisme dan nilai lebih bagi ekosistem," ujar Patrick.

Keberhasilan Vidy pun telah mendapatkan dukungan besar-besaran dari banyak penerbitan dan media di dunia, termasuk KapanLagi. Vidy kini memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan di lebih dari 3,5 milyar tampilan halaman bulanan di Indonesia saja.

Perayaan ulangtahun VidyCoin Community Indonesia yang pertama juga berlangsung meriah. Acara yang digelar dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat itu dipandu oleh Vincent dan Desta. Pedangdut Via Vallen dan Komika Mongol pun didapuk sebagai salah satu penghibur di acara tersebut.

Di samping nama-nama tersebut, turut hadir pula Putu Anom Agustina, SIP. MSi selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil Provinsi Bali. Dalam kesempatan itu, ia memberikan sambutan pada awal acara untuk seluruh peserta, komunitas, dan beberapa undangan khusus yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading