Sukses

Entertainment

Christian Sugiono Siap Berbagi Pengalaman tentang Media Digital

Fimela.com, Jakarta Perkembangan media digital cukup pesat belakangan ini di Tanah Air. Namun, semua itu perlu adanya konten-konten yang berkualitas. Oleh karena itu,Christian Sugiono menyambut baik acara Idea Next Dev dengan tema "Shift (Think)?" yang diadakan oleh IdeaFest dan Telkomsel.

Dalam acara tersebut, Christian akan tampil sebegai pembicara. Acara tersebut akan dihadiri para mahasiswa, yang tertarik dengan media digital.

"Saya jadi narasumber acara tersebut. Saya membagikan pengalaman saya kepada mereka," kata suami Titi Kamal itu, saat dihubungi Bintang.com, Minggu (15/4/2018).

Sebagai pendiri Malesbanget.com, Chsitian Sugiono akan menyampaikan pengalamannya terkait media content dan bagaimana membuatnya. Saat ini minat terhadap media digital sangat besar di Indonesia.

"Berkembangnya YouTube, banyak anak muda yang menjadi YouTuber. Perkembangan itu di Indonesia sangat menarik. Tapi perlu dibuat konten-konten yang benar-benar berkualitas," ujar Christian.

[Christian Sugiono](3424754 "") akan tampil dalam acara yang akan berlangsung di Pakuwon Mall, Surabaya, 27 April 2018. Acara tersebut juga didukung oleh Telkomsel dan Kapan Lagi Youniverse (KLY).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading