Sukses

Lifestyle

7 Zodiak yang Dikenal Paling Kejam

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal paling kejam dalam astrologi. Mereka memang memiliki sifat yang kasar dan mudah menyakiti orang lain.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling kejam. Penasaran?

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka bersenang-senang, namun mereka juga yang paling kasar di antara yang lain. Sikap mereka yang kasar sangat terlihat dan yang terpenting, mereka merasa tidak perlu meminta maaf untuk hal itu.

Sagitarius adalah zodiak yang sangat menyukai kebebasan. Jika kebebasannya dihambat oleh orang lain, Sagutarius akan marah dan mengeluarkan kata-kata yang sangat kasar. Sagitarius selalu merasa paling benar, dan sering kali menyalahkan orang lain.

2. Scorpio

Zodiak Scorpio tidak peduli dengan perasaan orang lain. Jika mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan, zodiak ini akan mengungkapkannya menggunakan kata-kata, tidak peduli apa yang dikatakan orang lain.

Scorpio juga memiliki sikap yang manipulatif. Orang yang memiliki zodiak Scorpio ini selalu memanipulasi orang lain, agar keinginannya tercapai. Zodiak Scorpio juga memiliki sisi yang misterius, banyak hal yang selalu dirahasiakan, selalu menyimpan dendam dan tidak mau memaafkan orang lain.

3. Gemini

Zodiak Gemini dianggap sebagai zodiak yang paling tidak dewasa di antara yang lain dan inilah sebabnya terkadang mereka tidak bisa mengendalikan perasaan. Mereka tidak tahan menghadapi situasi menghakimi dan membiarkan perasaan mereka menumpuk di dalam diri, yang seringkali justru membuat mereka merasa canggung.

Gemini adalah zodiak yang sangat susah ditebak. Gemini bisa memainkan pikiran orang lain dan bermuka dua. Gemini bisa mengambil hati orang lain, tetapi juga bisa menyakiti hati dengan sangat sadis.

4. Aries

Zodiak Aries tidak suka ketika mereka tidak bisa mengendalikan diri dalam situasi apapun. Ketika segala sesuatu berjalan ke arah yang berlawanan, mereka akan menjadi tidak sopan.

Aries adalah zodiak yang sangat suka memendam emosi dan susah memaafkan orang lain. Jika Aries sudah tersulut emosi, Aries akan mengamuk dan tidak segan untuk membunuh lawannya. Aries tidak takut jika harus mengambil risiko.

5. Taurus

Zodiak Taurus sangat pendiam dan jika mereka diprovokasi oleh apapun atau siapapun, mereka tidak akan meninggalkan kesempatan untuk bersikap kasar.

Walaupun Taurus adalah zodiak yang sangat sabar, tetapi zodiak Taurus sangat emosian dan suka cemburu. Jika Taurus sudah marah, ia takkan segan berkata sangat kasar dan lama-lama akan meninggalkan atau memutus hubungan.

6. Virgo

Zodiak Virgo adalah zodiak yang terkenal sebagai zodiak perfeksionis. Virgo juga zodiak yang suka mengkritik orang lain. Karena sangat suka mengkritik dan mengharapkan kesempurnaan, maka kata-katanya suka menusuk orang lain.

Virgo juga suka menghakimi orang lain, yang membuat orang lain menjadi sakit hati. Karena Virgo keras kepala dan tidak suka dikritik orang lain, Virgo akan mengabaikan dan menghilang dari orang tersebut.

7. Cancer

Zodiak terkejam yang terakhir adalah zodiak Cancer. Walaupun Cancer terkenal sebagai zodiak penyayang dan penyabar, tetapi zodiak ini sangat protektif dan akan melakukan stalking pada orang yang dia sayang.

Zodiak Cancer akan menghilang dari dunia dan melakukan silent treatment, pada orang yang sudah menyakiti hatinya. Cancer juga akan melakukan tindakan sadis, jika ada orang lain menyakiti orang yang disayanginya.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading