Sukses

Lifestyle

4 Urutan Zodiak Ini Paling Tahan Hidup Sendirian Tanpa Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan cinta, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, yaitu orang yang susah jauh dari pasangan dan tipe yang nyaan sendirian meski ditinggal pasangan dalam waktu lama. Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang paling tahan hidup sendirian tanpa pasangan.

1. AQUARIUS

Sejujurnya Aquarius memiliki kepribadian yang membuatnya hampir tak butuh pasangan. Jadi mau ia jomblo atau menjalin hubungan, tak banyak yang akan berubah baginya. Ia tak butuh orang lain untuk membuatnya bahagia atau merasa utuh. Ia selalu nyaman kapan pun saat sendirian. Bahkan dalam urusan cinta, dia yang menduduki peringkat pertama sebagai seseorang yang akan baik-baik saja meski tak bertemu pasangan sekian lama.

2. ARIES

Aries selalu sibuk dan punya banyak kegiatan. Meski ia kangen dengan pasangan tapi tak akan begitu terasa karena perhatiannya sudah teralihkan dengan jadwalnya yang padat setiap hari. Bukan berarti ia suka saat sendirian, hanya saja ia tak begitu mempermasalahkan jika pasangan punya kehidupannya sendiri karena ia pun punya kehidupan pribadi yang perlu diurus. Selama ia dan pasangan punya pemikiran yang sejalan, ia akan baik-baik saja.

3. LEO

Secara mengejutkan Leo nyaman dengan dirinya sendiri saat jauh dari pasangan. Umumnya Leo adalah tipe orang yang mudah rindu dan mudah cemburu pada pasangan karena ia selalu membutuhkan perhatian intens setiap waktunya. Tapi ketika ia memikirkan hubungan cinta secara dewasa, ia akan belajar bahwa menanamkan pekercayaan itu perlu dan sebenarnya bertemu setiap waktu juga bisa membosankan. Jadi ia menikmati momen merindukan satu sama lain saat sedang jauh dari pasangan.

4. CAPRICORN

Capricorn secara alami memiliki pemikiran dewasa soal cinta. Ia selalu menjadi pihak yang akan bertahan tanpa tergoyahkan ketika menjalani hubungan jarak jauh. Ia cerdas, terkendali dan akan berusaha menjalani kehidupannya dengan baik meski sendirian. Nyatanya, ia juga ingin pasangannya punya kehidupan pribadi sehingga tidak saling merepotkan karena terlalu bergantung terhadap satu sama lain.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling tahan hidup sendirian tanpa pasangan. Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading