Sukses

Lifestyle

Ingin Menguji Cintanya, Ini 7 Cara Membuat Pria Zodiak Libra Cemburu

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak pria rentan terhadap rasa cemburu dalam sebuah hubungan. Setiap rasa cemburu yang membakar hati dipicu oleh rasa iri yang tidak tertahankan. Bisa dibilang pria Libra adalah salah satu zodiak yang mudah cemburu.

Namun pertanyaannya, haruskah membuat pria zodiak Libra cemburu untuk menguji kesetiaan cintanya? Jika iya, bagaimana cara membuat pria Libra cemburu? Dilansir dari beberapa sumber, hal-hal berikut akan membuat pria Libra terbakar api cemburu.

1. Tetap bermain ponsel saat di dekatnya

Tetap gunakan ponselmu terus menerus saat berada di dekat pria zodiak Libra. Jangan beri dia perhatian sedikitpun. Jika kamu tersenyum saat menerima pesan dan dia bertapa yang lucu, berikan jawaban yang tidak jelas untuk membuatnya merasa tersisih.

 

2. Unggah foto orang lain di media sosial

Libra sangat menyukai media sosial. Untuk membuatnya cemburu, gunakan media sosial untuk mengunggan fotomu bersama orang lain di media sosial. Hal ini akan mengundang amarah dan rasa cemburu pada diri Libra. Ia pun akan bertanya-tanya siapa seseorang ada di foto itu.

3. Abaikan panggilan dan pesannya

Abaikan panggilan dan pesan dari pria Libra akan membuatnya gila akan kecemburuan. Apalagi jika ia tahu bahwa kamu memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan daripada membalas pesannya

4. Puji penampilan pria lain

Libra sangat terobsesi untuk disebut tampan. Jadi, jika ingin membuatnya cemburu, kamu bisa memuji penampilan pria lain di depannya. Kamu bisa memuji penampilan rambutnya bahkan fisik. Pertahankan fokusmu pada penampilan pria lain.

 

5. Abaikan dia di depan umum

Mengabaikan pria Libra di depan umum akan membuatnya gila sendiri. Saat kamu mengabaikan dia, pria Libra akan merasa ditolak dan bertanya mengapa pesona ramahnya tidak memengaruhimu.

6. Berpihak pada orang lain

Saat kamu memihak orang lain dalam pertengkaran, Libra akan cemburu karena dia menginginkan dukungan yang kamnu berikan para orang lain. Membela orang yang tidak disetujui Libra sudah pasti akan membuatnya sangat iri dan cemburu

7. Abaikan rayuannya

Ketika kamu mengabaikan upaya pria Libra untuk merayumu akan membuatnya bingung dan bertanya apakah yang ia lakukan itu salah. Apakah kamu mendapatkan perhatian romantis dari orang lain. Dia begitu terbiasa untuk membuat perempuan terbuai dengan rayuannya, jadi ketika kamu mengabaikan rayuannya sudah pasti ia menjadi sangat cemburu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading