Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan Aquarius, Buat Keputusan Berdasarkan Hati

Fimela.com, Jakarta Minggu berlalu begitu juga ramalan untuk setiap zodiak. Tanggal 25-31 Januari 2021 akan jadi minggu seperti ini bagi zodiak Aquarius.

Umum

Memasuki bulan ulang tahunmu sepertinya kamu ingin membuat perubahan yang berarti, Aquarius. Kamu merasa terlalu santai beberapa tahun belakangan dan memutuskan sudah saatnya menjadi lebih serius. Gunakan kemampuan konsentrasimu untuk meningkatkan kemampuan mengambil keputusan yang baik. Jika perlu, buat catatan atau daftar hal yang ingin kamu lakukan.

Kesehatan

Jalan kaki adalah jenis olahraga sederhana namun memberikan banyak efek baik terhadap kesehatan. Kamu tak perlu keluar rumah untuk melakukannya. Cukup kurangi duduk berjam-jam dan lebih banyak berjalan minggu ini.

Cinta

Single: Ada kesempatan mendekat dengan sosok yang merebut hatimu minggu ini. Entah bekerja satu tim atau ketidaksengajaan bertemu di berbagai tempat yang sama, sepertinya semesta sedang memberi sinyal positif untukmu. Jangan menghindar dan lari dari kesempatan ini.

Couple: Jarak itu relatif. Kamu akan tetap merasa dekat dengannya jika rajin menghubungi meski tepisah jauh. Jadi jika tak ingin hubungan menjadi renggang, kamu tahu apa yang harus dilakukan. Pun tidak perlu meragukan kesetiaannya, dia sangat mudah dipercaya.

Karir dan Keuangan

Pekerjaan ada untuk diselesaikan, kamu tak perlu mengeluh karena ada sedikit hal yang di luar dugaan. Seperti biasa, kamu akan menjaga keteraturan diri meski sebenarnya agak kesal. Tenang, semua akan berlalu.

Kondisi finansial perlu diperhatikan lagi Aquarius. Jika tak bisa memampatkan pengeluaran, kamu sadar kamu sendiri yang akan merasakna kerugiannya. Jadi pastikan menggunakan uang dengan bijak minggu ini.

Itu ramalan mingguan zodiak Aquarius selama tanggal 25-31 Januari 2021.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading