Sukses

Lifestyle

Simak Kegunaan Air Purifier pada Bayi

Fimela.com, Jakarta Ada banyak partikel di udara yang membahayakan pernafasan bayi, seperti debu, bakteri, atau serbuk sari. Air purifier dengan pemurni udara adalah solusi yang bagus untuk zat berbahaya ini. Mengingat orangtua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang anak dan bayi mereka.

Hal ini membuat orangtua selalu memperhatikan kebersihan lingkungan yang bebas dari alergen dan bakteri lainnya. Untuk menjaga lingkungan, salah satu pilihan terbaik adalah membeli alat pembersih udara untuk bayi. Melansir youaremom.com, penjernih udara atau air purifier adalah perangkat yang dirancang untuk membersihkan dan memurnikan lingkungan daripada menggunakan kipas atau filter.

Alat ini menggunakan ion untuk menghilangkan partikel mikroskopis dari udara. Selain itu, air purifier adalah alat yang ramah lingkungan. Bayi baru lahir rentan terkena penyakit pernapasan karena sistem kekebalannya yang belum sempurna. Oleh karena itu, Anda tidak boleh mengabaikan perawatan udara. Perangkat ini mampu membersihkan udara di dalam ruangan hingga 99.96 persen. Air purifier menghilangkan debu, bakteri, serbuk sari, dan banyak alergen lainnya. Partikel-partikel ini bisa tersuspensi di lingkungan dan membuat bayi sakit.

Manfaat air purifier untuk bayi

Ada kemungkinan di dalam rumah terdapat kontaminasi udara dibanding di luar rumah. Menggunakan pembersih udara adalah cara yang bagus untuk mencegah masuk angin, asma, flu, dan alergi pada bayi. Dengan memiliki pembersih udara alami, Anda akan terhindar dari penggunaan pengharum ruangan dan pembersih yang mengandung bahan kimia berbahaya bagi bayi.

Bagaimana cara kerja air purifier

Air purifier memiliki sistem filter multi-level yang bertanggung jawab untuk membersihkan lingkungan. Perangkat ini menarik udara kotor dengan kipas yang berisi filter yang memerangkap partikel besar. Kemudian, udara melewati filter karbon untuk mengurangi bau.

Penjernih udara untuk bayi menggabungkan ion negatif dengan ion positif. Terakhir, perangkat menyebarkan udara yang telah difilter melalui kipas. Manfaat menggunakan air purifier Mengurangi risiko tertular alergi atau penyakit udara yang kita hirup di jalan adalah masalah nyata karena tingkat kontaminasi yang tinggi. Melansir youaremom.com, kota-kota terpadat di dunia dapat memiliki hingga 60% udara yang terkontaminasi.

Saat kamu sampai di rumah, kamu membawa bakteri dari jalan yang menempel pada pakaian. Hal itu membahayakan kesehatan seluruh keluarga. Penjernih udara menjaga kebersihan lingkungan dari polutan. Membantu membersihkan rumah. Menjaga rumah tetap bersih dan bebas dari kontaminan tanpa perangkat ini adalah tugas yang sangat sulit.

Selalu ada partikel yang berkeliaran di udara yang dapat menjangkau kamu dan bayi. Melawan jamur di beberapa tempat di dalam rumah, seperti basement, dapur, dan kamar mandi rawan berjamur. Ini sangat berbahaya bagi sistem pernapasan dan kulit. Pembersih udara untuk bayi mengandung beberapa filter yang mampu menangkap partikel-partikel ini dan menghilangkannya secara efektif.

Alat ini identik dengan kebersihan lingkungan, kesejahteraan, pencegahan dan kesehatan bagi seluruh keluarga terutama bayi.

Penulis: Adonia Bernike Anaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading