Sukses

Lifestyle

6 Tips Memiliki Hubungan Baik dengan Kakak Ipar

Fimela.com, Jakarta Pernikahan lebih dari sekedar penyatuan dua orang, tetapi juga seluruh anggota keluarga dari kedua mempelai. Kehidupan pengantin baru memang cukup menantang, dirimu memiliki keluarga baru ini adalah hal yang luar biasa. Tetapi menyesuaikan diri dengan struktur keluarga yang baru akan membutuhkan waktu. Dirimu akan mendapatkan saudara perempuan atau yang sering disebut dengan ipar. Nah, untuk menjalin hubungan baik dengan mereka, berikut ini adalah tips yang perlu diketahui.

Jadikan Sahabat Baru

Kakak ipar dapat menjadi sahabat dan pendamping sejati yang dengannya dirimu dapat berbagi semua ketakutan, rahasia, dan kebahagiaan. Investasikan banyak waktu dan energi untuk memelihara persahabatan ini.

Perlakukan Sebagai Kakak, Bukan Kakak Ipar

Jika dirimu merindukan memiliki saudara perempuan maka inilah kesempatan untuk memilikinya. Habiskan waktu dengan satu sama lain, dan hargai hubungan yang baru ditemukan ini.

Habiskan Waktu Bersama

Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi tetap berhubungan adalah salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan, terutama jika dirimu tidak tinggal di bawah satu atap. Temukan cara menarik untuk tetap berhubungan satu sama lain seperti pergi ke kedai kopi, berbelanja bersama, menonton film, melakukan aktivitas menyenangkan seperti olahraga air bersama, mengirim pesan teks atau menelepon satu sama lain setidaknya sekali seminggu atau hanya duduk rumah berbicara satu sama lain.

Terhubungan Melalui Media Sosial

Kirim permintaan pertemanan padanya di Facebook, ikuti dia di Instagram dan Twitter, dan jadilah bagian dari kehidupan virtual satu sama lain. Tinggalkan komentar lucu di foto atau status masing-masing dan beri tag satu sama lain pada unggahan.

Masaka Bersama

Makanan dikenal bisa menyatukan keluarga dan cara apa yang lebih baik untuk menjalin ikatan dengan kakak ipar sambil menghabiskan waktu di dapur. Masak bersama, bagikan resep, dan nikmati momen-momen ini selamanya.

Jangan Menyimpan Dendam Satu Sama Lain

Jika benar-benar ingin memiliki hubungan khusus dengan kakak ipar, perlakukan dia sebagai saudara perempuanmu sendiri dan abaikan kesalahannya, atau ketika dia telah melakukan sesuatu yang salah. Menyimpan dendam hanya akan membangun tembok di antara kalian berdua.

Nah, berikut tadi tadi beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membangun hubungan dengan kakak ipar agar lebih harmonis. Kira-kira seperti apa acara SahabatbFimela salam membangun hubungan dengan kakak ipar?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading