Sukses

Lifestyle

Sambut Valentine, Cicip Mac n Cheese Unik Berwarna Pink

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak cara untuk menyambut Valentine, hari kasih sayang yang hampir dirayakan seluruh orang di dunia. Mulai dari makan malam romantis dengan pasangan, menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta, masak bersama, hingga memberi cokelat. 

Bicara soal masakan, biasanya masakan yang dibuat akan didekorasi sesuai dengan nuansa Valentine. Jika tidak penuh dengan bentuk hati merah, biasanya nuansa Valentine dipenuhi dengan warna pink atau merah muda. Nah, ada yang unik dari Kraft, dimana mereka membuat mac n cheese bernuansa romantik dengan memberikan sentuhan yang kaya akan warna pink!

Pada Rabu (27/1/21), Kraft-Heinz mengumumkan sebuah kontes untuk memberikan "kit" gratis menu baru limited edition, mac n cheese. Paket yang dinamai The box of Original Mac & Cheese ini akan datang bersamaan dengan sebuah paket pink, yang isinya bubuk pink dengan rasa permen. Nanti, bubuk ini bisa dimasukkan ke dalam mac n cheese untuk memberikan sensasi baru dalam rangka menyambut hari Valentine

Cara Menangkan Lomba

Dilansir dari Eater, untuk memenangkannya kamu harus ikut kontes tersebut di website Kraft. Nanti, pemenangnya akan diumumkan pada 14 Februari 2021, waktu Amerika Utara. 

Ya, sayangnya, kontes ini hanya berlaku di Negeri Paman Sam saja. Padahal, kalau berlaku di Indonesia, pasti akan lebih seru. Kamu juga penasaran, kan, bagaimana rasanya mac n cheese pink ini? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading