Sukses

Lifestyle

Menemukan Jodoh via Aplikasi Kencan, Cinta Memang Punya Takdirnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Menemukan jodoh via aplikasi kencan online bukan hal baru lagi di era sekarang ini. Banyak orang terhubung di internet. Banyak pasangan yang berjodoh karena aplikasi kencan online. Seperti pasangan Roshan dan Dave ini.

Dalam kisah yang diceritakan di laman muscleandfitness.com, Roshan bercerita awalnya dia tidak tertarik dengan profil Dave yang ia temukan di OkCupid. Dalam profilnya, Dave mengunggah foto-foto konyol, seperti dengan wajah aneh, memakai kaca mata, dan bersama banyak orang. Bahkan di profilnya, tak ada banyak keterangan.

 

Pernah Sama-Sama Tinggal di Jepang

"Dia beruntung aku membuat profilku dengan cukup serius karena dia menemukanku dengan mengetik 'Jepang dan bersepedai' di kotak pencarian, dan aku menyebutkan di profilku bahwa aku pernah tinggal di Jepang saat aku masih muda dan aku suka bersepeda," papar Roshan.

Dave mengirim pesan pada Roshan dan memberi tahu bahwa ia juga pernah tinggal di Jepang. Selama tiga hari berturut-turut, Dave dan Roshan saling bertukar pesan. Sampai akhirnya memutuskan untuk bertemu dan minum kopi.

Rupanya Dave dan Roshan pernah bersekolah di sekolah internasional yang sama di Jepang hanya beda tahun saja. Keduanya pun menghabiskan waktu mengobrolkan banyak hal tentang pengalaman tinggal di Jepang dan kesamaan kenalan-kenalan yan mereka punya.

Setelah kencan itu, Dave dan Roshan menghapus akun mereka di OkCupid. Keduanya berkomunikasi seperti biasa. Tak butuh waktu lama sampai mereka berpacaran. Akhirnya, mereka pun menikah setelah empat tahun berpacaran.

Yang namanya jodoh bisa hadir dengan cara yang begitu unik, ya. Apakah ada Sahabat Fimela di sini yang juga menemukan jodoh via aplikasi kencan?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading