Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 1-7 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta setiap zodiak selalu menarik untuk diikuti. Setiap minggunya pasti ada yang berbeda, seperti minggu ini tanggal 1-7 Februari 2021, sekian zodiak berikut yang diprediksi akan jalani cinta terbaik.

1. GEMINI

Mempertanyakan makna kehidupan akan jadi temamu minggu ini, Gemini. Renungkan jawaban yang kamu dapatkan karena memperluas pemahaman terhadap banyak hal akan membuka sudut pandangmu lebih luas dan terbuka. Kamu akan menarik kesimpulan bahwa cinta (dengan segala baik dan buruknya) memberikan banyak makna yang tak bisa diabaikan. Kamu mungkin pernah terluka, atau tertawa bahagia, dan itu semua tak sia-sia.

2. LEO

Minggu ini kamu akan lebih sering menanyakan apa yang kamu inginkan dalam hubungan cinta. Apakah keromantisan, ketenangan, kenyamanan, kestabilan, pertemanan atau yang lainnya? Bagaimana kamu memaknai "kemitraan" dengan pasangan sepertinya juga perlu kejelasan. Agenda momen bersama yang mampu menguatkan komitmen sepertinya patut dijadwalkan minggu ini, Leo.

3. LIBRA

Bukalah hati dan diri, Libra single! Energi Aquarius akan mendorongmu untuk jujur mengungkapkan harapan, keinginan dan bahkan ketakutan menjalani hubungan cinta. Namun kamu perlu mengakui semua itu, agar tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya. Libra couple akan berada dalam elemen romansa bersama pasangan. Temukan kembali romantisme jika hubunganmu sedikit merenggang dan stagnan belakangan ini.

4. AQUARIUS

Keberanian akan membawa kepercayaan diri padamu Aquarius. Segalanya memungkinkan untuk saat ini, kamu hanya perlu keberanian untuk memulai. Tentu saja, kamu merasa tertahan dengan egomu sendiri atau keraguan yang muncul tak terkendali karena takut disakiti. Tapi abaikan dulu semua itu. Minggu ini, tak ada salahnya mengambil langkah lebih dahulu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terbaik minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading